Breaking News

6/recent/ticker-posts

Gubernur Papua Barat Pimpin Apel Perdana Di Lapangan Kantor Walikota Sorong


TARUNAGLOBALNEWS.COM

Sorong Papua Barat – Komandan Kodim 1802/Sorong Letkol Inf Tody Imansyah melaksanakan Apel Pagi bersama ASN Pemda Kota Sorong yang di pimpin oleh Pejabat Gubernur Papua Barat Komjen Pol (Pur) Drs. Paulus Waterpauw, M.Si. bertempat di lapangan Apel Walikota Sorong jln Burung Kurana, Kelurahan Remu Utara,Distrik Sorong,Kota Sorong provinsi Papua barat.senin (29/08/2022).

Dalam amanat Gubernur Papua Barat mengatakan bahwa, Pemerintah Kita yang ada di kota ini harus bisa dipahami saya ingatkan jadi sebagai abdi negara tugas kita mengabdi itu kalau diterjemahkan memang melayani dengan sungguh Sungguh kepada masyarakat karena mereka yang memiliki kepentingan.

Makanya saya di provinsi dari kota Manokwari saya akan selalu ingatkan kepada pimpinan OPD dan ingatkan diri saya juga, bahwa kita jangan bikin diri inti menganggap diri kita sudah paling hebat yang hebat adalah bapak presiden kita.

Kita hanya mengurus provinsi ini nggak kemana-mana karena kita adalah perpanjangan tangan di kota ini di provinsi, jangan mengatakan bahwa saya hebat. Makanya ingat - ingat kembali sumpah janji kita yang sudah kita ikrarkan ketika kita diangkat menjadi pegawai negeri sipil, coba janji itu kita ingat dan lakukan untuk melayani masyarakat. Pasti kita mendapatkan pahala yang sangat mulia karna kita melayani dengan sungguh - sungguh,"ucapnya".

(Tim/Red)

Posting Komentar

0 Komentar