Breaking News

6/recent/ticker-posts

Gerakan Sisihkan Sebagian Rejeki, Polsek Woja Sumbang Semen Pembangunan Musollah


TARUNAGLOBALNEWS.COM

NTB Dompu — Kepala Kepolisian Sektor Woja IPDA Zainal Arifin, S. IP bersama anggota Polsek Woja laksanakan gerakan sisikan sebagian rezeki guna menyumbangkan bantuan semen untuk pembangunan Musholah Al - FURKAN di Dsn. Wawonduru Timur Ds. Wawonduru Kecamatan Woja Kabupaten Dompu, Pada hari Selasa ( 16/08 / 202 ) sekitar pukul 09.05 wita.  

Kapolsek Woja IPDA Zainal Arifin SIP bersama Bhabinkamtibmas Desa Wawonduru AIPDA Taufik Kurrahman memberikan bantuan berupa semen sebanyak 10 sak, terhadap pembangunan Musholah Al - FURKAN di Dusun Wawonduru Timur Desa Wawonduru Kecamatan Woja Kabupaten Dompu.

Ia mengatakan, kegiatan Bakti Sosial tersebut dalam rangka menyambut HUT RI Ke-77 tahun 2022, dan sebagai wujud kepedulian Polri dalam membantu pembangunan Musholah yang ada di Desa Wawonduru.

"Bantuan semen 10 zak tersebut saya serahkan langsung kepada pengurus Musollah yang ada di dusun Wawonduru Selatan Desa Wawonduru", ucap Kapolsek WOJA pada awak media tadi pagi di ruang kerjanya.

Kemudian atas bantuan tersebut pengurus Mushollah Al- Furkan ustad SYAFRIN mengucapkan terimakasih kepada Kapolsek Woja bersama anggotanya atas bentuk kepedulian terhadap tempat ibadah demi kenyamanan masyarakat dalam melaksanakan aktivitas ibadah, jelasnya.

Di tambahkan Zainal, sapaan akrab Kapolsek WOJA, bahwa sumber dana dari bantuan tersebut merupakan gerakan menyisihkan rezeki sebagai ladang beramal personil Polsek Woja, untuk membantu sesama yang membutuhkan, dan juga untuk membantu terwujudnya pembangunan tempat ibadah yang ada di Kecamatan Woja khususnya Mushollah Al- Furkan yang bertempat di Desa Wawonduru.namun sebelumnya Polsek WOJA telah memberikan bantuan semen kepada mesjid dan TPQ yang ada di Kecamatan Woja, Tandasnya.

Kegiatan bakti sosial berupa bantuan semen tersebut berakhir pada pukul 11.39 Wita dan berjalan dengan aman dan lancar, Pungkasnya. (HP)

Posting Komentar

0 Komentar