Breaking News

6/recent/ticker-posts

DIRGAHAYU RI KE-77, PJ WALIKOTA TEBING TINGGI : JADIKAN MOMEN UNTUK BANGKIT "PULIH LEBIH CEPAT DAN BANGKIT LEBIH KUAT"


TARUNAGLOBALNEWS.COM

Tebing Tinggi — Pemerintah Kota Tebing Tinggi menggelar peringatan Dirgahayu RI ke-77 di lapangan Merdeka Sri Mersing, Jl.Sutomo, Kota Tebing Tinggi, Sumatera Utara. Rabu (17/8/2022).3

Peringatan Dirgahayu RI ke-77 yang dimulai pada pukul 9.00 wib s.d 11.30 wib di pimpin langsung oleh Pj.Walikota Tebing Tinggi Muhammad Dimiyathi S.Sos, M.TP dan dihadiri oleh DPRD Kota Tebing Tinggi, Forkopimda, OPD, ASN, Pelajar dan masyarakat Kota Tebing Tinggi.

Muhammad Dimiyathi S.Sos, M.TP kepada awak media mengatakan, "Moment HUT Kemerdekaan RI ke-77 kali ini merupakan momen untuk kita mulai bangkit setelah keterpurukan selama 2 tahun akibat Pandemi Covid-19. Sesuai dengan tema HUT RI ke-77 kali ini mengangkat tema "Pulih Lebih Cepat, Bangkit Lebih Kuat" artinya kita kembali menghidupkan kehidupan sosial, ekonomi dan lainnya sehingga Indonesia bisa bangkit kembali."ujarnya.

"Kita harus memiliki semangat seperti para pahlawan kita terdahulu, jika para pahlawan kita terdahulu memiliki semangat melawan para penjajah untuk merdeka, maka saat ini kita harus berjuang melawan kemiskinan dengan cara belajar dengan rajin, bekerja keras, serta pandai membaca peluang usaha. Jika tidak sekarang kapan lagi, jika tidak kita yang membantu negara ini dalam mengentaskan kemiskinan siapa lagi."ungkapnya.

"Sekali lagi atas nama Pemerintah Kota Tebing Tinggi saya ucapkan Dirgahayu Negara Kesatuan RI ke-77, Pulih Lebih Cepat, Bangkit Lebih Kuat."harapnya.

Turut hadir pada upacara Peringatan HUT Kemerdekaan RI ke-77 tersebut antara lain Kapolres Tebing Tinggi AKBP M.Kunto Wibisono S.H, S.I.K, M.Si, Kapten Inf Budiono (Koramil 13 Tebing Tinggi), Ketua DPRD Kota Tebing Tinggi Basyaruddin Nasution S.H, M.H, Muhammad Azwar S.Si, M.M dan Iman Irdian Saragih S.E. (Kongli Saragih S.Si)

Posting Komentar

0 Komentar