Breaking News

6/recent/ticker-posts

Dalam Rangka Bulan Trisila TNI Angkatan Laut Kadiskum Koarmada III Laksanakan Jam Komandan


TARUNAGLOBALNEWS.COM

Sorong Papua Barat — Kadiskum Koarmada III Letkol Laut (KH) Wahyu Nugroho,S.H., M.H., melaksanakan jam komandan kepada seluruh personel Mako Koarmada III dalam rangka Bulan Trisila TNI Angkatan Laut  bertempat di Gedung Serbaguna Mas Pardi Mako Koarmada III, Katapop Kabupaten Sorong Papua Barat. Kamis (18/08/22).

Jam Komandan tersebut merupakan salah satu bentuk dari pembinaan personel yang merupakan perintah langsung dari Kepala Staf Angkatan Laut (Kasal) Laksamana TNI Yudo Margono, sebagai media penyampaian kebijakan, arahan serta perintah pimpinan kepada seluruh prajurit yang berada dibawahnya. 

Dalam Jam Komandan tersebut Kadiskum Koarmada III menyampaikan materi Hukum Disiplin Militer yaitu peraturan dan norma untuk mengatur, membina, menegakkan disiplin, dan tata kehidupan yang berlaku bagi Militer.

Selanjutnya, Kadiskum Koarmada III, memberikan kesempatan kepada peserta untuk bertanya dan berdiskusi tentang masalah hukum, selain itu juga menghimbau kepada seluruh prajurit dan PNS Mako Koarmada III, untuk selalu patuh dan taat kepada peraturan-peraturan serta hukum yang berlaku, agar tidak merugikan orang lain, diri sendiri maupun keluarga.

(Tim/Red/Dispen Koarmada III)

Posting Komentar

0 Komentar