Breaking News

6/recent/ticker-posts

Cek Kesehatan Personil Polres Sorong Kota Laksanakan Rikkes Berkala

TARUNAGLOBALNEWS.COM

Kota Sorong — Kesiapan pelaksanaan tugas Kepolisian harus diawali dengan personil yang sehat agar dapat maksimal dalam melayani masyarakat di Kota Sorong Papua barat. Rabu (30/08/22).

Polda Papua Barat bekerja sama dengan Asa Laboratorium Klinik melakukan pemeriksaan kesehatan (Rikkes) yang dilaksanakan di poliklinik Polres Sorong Kota.

Pada kesempatan tersebut, Kapolres Sorong Kota, AKBP Johannes Kindangen S.I.K.,M.Si melalui Kasie Humas Iptu Ade Andini S.IK S.H M.H menyampaikan rikkes ini merupakan kegiatan rutin yang dilakukan Institusi Polri terhadap personilnya.

“ Dalam rikkes ini dilakukan Pemeriksaan Darah dan Urin, Pemeriksaan Mata, Pemeriksaan Ekg, Pemeriksaan Gigi, Pemeriksaan Fisik dan Pemeriksaan Rontgen " ungkapnya.

Manfaat penting yang dapat diperoleh personil Polres Sorong kota adalah setelah mendapatkan hasil medical check up atau hasil rikkes tersebut dapat menjadikan upaya pencegahan terhadap indikasi penyakit yang ada di dalam tubuh dan rekomendasi dari dokter untuk melakukan pengobatan ataupun rujukan ke rumah sakit

“Total peserta dari hari pertama dan kedua yg mengikuti Rikesla sebanyak 159 personil dan nanti bergantian ”. Pungkasnya.

(Tim/Red)

Posting Komentar

0 Komentar