Breaking News

6/recent/ticker-posts

Bencana Banjir Kodim 1802/Sorong Selalu Hadir Di Tengah – Tengah Masyarakat

TARUNAGLOBALNEWS.COM

Sorong Papua Barat -- Babinsa Koramil 1802-02/Sorong Barat Serma Sudirman menyerahkan bantuan sembako dari Badan Penanggulangan Bencana Daerah kota sorong kepada kelurahan pal putih sorong barat.

Dalam arahan Pasiops Kodim 1802/Sorong Kapten Inf Joko Susanto menjelaskan pendistribusian bantuan sembako kepada masyarakat yang terdampak bencana banjir, dengan menerjunkan para Babinsa jajaran Kodim 1802/Sorong dapat meringankan pemerintah desa untuk mendata sehingga tepat sasaran.

Di samping itu, Kehadiran TNI di tengah-tengah masyarakat adalah wujud kepedulian dan perhatian kami untuk membantu kesulitan masyarakat dalam kondisi dan situasi apapun TNI selalu hadir. Para Babinsa harus aktif dan peduli terhadap kesulitan masyarakatnya karena tugas itu adalah mulia dan suatu kepercayaan dari pimpinan serta merupakan amanah yang harus dipertanggung jawabkan kepada Tuhan, sehingga diperlukan ketulusan, kejujuran dan keiklasan dalam melaksanakan tugas," Kata pasiops".

Terakhir Kami dari Kodim 1802/Sorong juga berharap bantuan sembako yang disalurkan, dapat bermanfaat bagi warga masyarakat yang menerima dan bagi masyarakat juga diimbau tetap waspada banjir karena kota sorong masih musih penghujan,"Tutupnya".

(Tim/Red)

Posting Komentar

0 Komentar