Breaking News

6/recent/ticker-posts

CEGAH GANGGUAN KAMTIBMAS DI MALAM HARI,TIM PUMA POLRES DOMPU RUTIN PATROLI CIPTA KONDISI


TARUNAGLOBALNEWS.COM

NTB Dompu — Untuk menjaga wilayah hukum tetap kondusif Tim Puma Satuan Reskrim Polres Dompu rutin melaksanakan Patroli cipta kondisi guna meredam kejahatan 3C, Begal, Geng Motor dan kejahatan lainnya. (25/08/122) tadi malam pukul 23.30 wita.

Kegiatan tersebut menyasar di beberapa tempat yang rawan terjadinya kejahatan meliputi Pemantauan Jalur Utama Jalan Di Kecamatan Woja selanjutnya di Jalan Soekarno Hatta, Depan Kantor Bupati Dompu Kecamatan Dompu dengan mengadakan Patroli keliling dan sambil melakukan edukasi kepada masyarakat terutama bagi kelompok remaja yang nongkong di pinggir jalan. 

"Melaksanakan patroli dialogis dengan sasaran masyarakat yang masih begadang serta melakukan pengecekan terhadap motor-motor pemuda yang sedang nongkrong larut malam untuk mengantisipasi kejadian-kejadian yang tidak di inginkan seperti 3C dan pemanahan".

Kasat Reskrim Polres Dompu AKP Adhar, S.Sos melalui Kasi Humas Ipda Akhmad Marzuki saat di konfirmasi awak media mengatakan bahwa Tim Puma Sat Reskrim Polres Dompu selalu waspada dan agar selalu bergerak cepat dan responsif terhadap terjadinya tindak kejahatan jalanan di wilayah hukum Polres Dompu dengan melibatkan tim gabungan dari berbagai kesatuan lingkup Polres Dompu. 

“Saya harap kejadian kriminalitas di Wilkum Polres Dompu dapat diminimalisir, dengan rutin tim gabungan melakukan patroli setiap malam sehingga situasi Kamtibmas terjamin aman serta tindak kejahatan di malam hari akan semakin berkurang”, tandasnya. Kegiatan petroli cipta kondisi diwilayah hukum Polres Dompu berjalan dengan aman dan kondusif, pungkas Kasi Humas Polres Dompu Ipda Achnad Marzuki. (Rdw/Dodo)

Posting Komentar

0 Komentar