Breaking News

6/recent/ticker-posts

Berikan Rasa Aman Dan Nyaman Saat Beribadah, Personil Polsek Labuhan Ruku Melaksanakan Pengamanan Dan Patroli Ibadah Minggu


TARUNAGLOBALNEWS.COM

Batu Bara — Dalam rangka memberi rasa aman dan nyaman serta mencegah terjadinya gangguan Kamtibmas, Personil Polsek Labuhan Ruku melaksanakan Pengamanan dan Patroli Ibadah Minggu di Gereja-Gereja yang ada di Wilkum Polsek Labuhan Ruku Polres Batu Bara, Minggu (14/08/2022) sekira pukul 10:30 WIB.

Pengamanan itu dilaksanakan oleh Personel Iptu P. Situngkir, Bripka Toni Ardiansyah, Briptu M. Riad MS, di Gereja HKBP Tapian Nauli Desa Sei Muka Kecamatan Datuk Tanah Datar, Gereja HKBP Tanah Datar Kecamatan Datuk Tanah Datar, Kabupaten Batu Bara.

Kapolsek Labuhan Ruku Akp Fery Kusnadi, SH, MH., menyampaikan, Pengamanan ini merupakan kegiatan rutin dilakukan Polres Batu Bara dan Polsek jajaran guna memberi rasa aman dan nyaman bagi Masyarakat yang sedanh ibadah Minggu di Gereja-Gereja yang ada di Wilkum Polsek Labuhan Ruku.

Selain itu menurut Kapolsek Labuhan Ruku, kegiatan pengamanan dan patroli itu juga dilakukan sebagai salah satu pelayanan Kepolisian dalam menjaga situasi kamtibmas yang aman kepada masyarakat, jelasnya.

Kemudian, Melakukan himbauan kepada jemaat tetap mentaati prokes dan memakai masker pada saat di dalam Gereja untuk memutus mata rantai penyebaran virus covid-19. Himbaunya. (HP)

Posting Komentar

0 Komentar