Breaking News

6/recent/ticker-posts

Babinsa dan Bhabinkamtibmas Desa Bojonglongkok Parakansalak Giat Monitoring BLT DD


TARUNAGLOBALNEWS.COM

Sukabumi — Koramil 0622-06/Parakansalak Babinsa Bojonglongok Serda Suherlan dan Bhabinkntibmas giat monitoring pembagiaan BLT-DD tahun 2022 Pada hari Sabtu 06 Agustus 2022 di Desa Bojonglongok.

"Alhamdulillah, kemarin, Sabtu 06 Agustus 2022 kita laksanakan giat monitoring pembagian BLT DD di desa Bojonglongok, dan acara berjalan Lancer serta tertib,"kata Serda Suherlan, Senin 08 Agustus 2022.

Masih menurut Suherlan, dirinya berharap kepada semua penerima manfaat dapat memanfaatkan program pemerintah ini dengan sebaik mungkin.

"Masyarakat penerima manfaat BLT DD atau Bantuan Langsung Tunai Dana Desa ini bisa menggunakan dengan sebaik-baiknya, untuk kepentingan prioritas, jangan sampai digunakan untuk yang tidak prioritas," harapnya.

Dengan bantuan dan program pemerintah ini, lanjut Seherlan, warga masyarakat penerima manfaat bisa terbantukan dalam kebutuhan hidup sehari-harinya, apalagi selama Pandemi Covid-19 ini, kita terguncang dampaknya dari berbagai sektor salah satunya sektor ekonomi, 

"Kita harus tetap semangat dan terus  berusaha pantang menyerah, tetap produktif untuk terus bekerja dan berkarya dengan baik, intinya jangan menyerah dan mengeluh dengan keadaan, pokonya semangat terus, pandemi pasti akan berakhir sempurna," ucapnya. (Tim-Red)

Posting Komentar

0 Komentar