Breaking News

6/recent/ticker-posts

BABINSA 03/SRY TERIMA KUNJUNGAN MENTOR PT BEST


TARUNAGLOBALNEWS.COM

Bengkayang Kalbar — Babinsa 03/Sry Sertu Sugianto menerima kunjungan mentor PT Best (Eco Rancing Bandung ) di Pos Babinsa Karimuting Jalan Raya Teluk Suak, Dusun Teluk Suak Desa Karimunting, Kec Sungai Raya Kepulauan, Kab Bengkayang. Rabu (24/08/22). 

Babinsa menyatakan kunjungan mentor PT best (eco rancing Bandung)bertujuan untuk memperkenalkan produk PT best (eco rancing Bandung). 

Di kesempatan yang sama Mentor PT.best eco rancing Bandung menyatakan manfaat dari produk PT best (eco rancing Bandung)yaitu meningkatkan imunitas tanaman,mencegah serangan hama,dan penyakit secara sistemik,mencegah sumber infeksi penyakit menyebar kembali,melindungi perkecambahan biji atau umbi. 

Agen Hayati Eco Plant Protector menjadikan tanamam anda terhindar dari serangan penyakit, jika anda adalah penggiat pertanian, maka ada fakta menarik yang harus anda ketahui.Laporan PBB tahun ini tentang Pengembangan Sumber Daya Air/UN World Report on Water Resources Development memperkirakan 40% produksi biji-bijian dan 45% Produk Domestik Bruto/Gross Domestic Product dunia akan bermasalah pada tahun 2050 jika kerusakan lingkungan dan sumber daya air berlanjut pada tingkat yang terjadi sekarang. (bbcindonesia.com). Entah ini berdiri sebagai bencana atau kesempatan.Yang jelas, penggunaan bahan kimia tidak ramah lingkungan memang akan mendatangkan bencana. Pemerintah Jepang,adalah salah satu dari sekian banyaknya negara yang menggunakan pertanian berbahan organik.

Tidak hanya menanamkan pola pikir organik yang lebih sehat ke petaninya,masyarakat Jepang sebagai konsumen pun lebih banyak memilih produk organik dibanding non-organik. Karena kepeduliannya terhadap kesehatan tubuh,Jepang juga memikirkan agro ekosistem pertanian mereka agar tetap makmur kedepannya''' ujar mentor best( eco rancing Bandung). 

Hadir dalam kegiatan tersebut mentor PT.best bpk H.muslimin dan anggota tim. (Leo)

(Pendim1202/Skw).

Posting Komentar

0 Komentar