Breaking News

6/recent/ticker-posts

Babeh Asjap Hadiri Rapat Dengan Tokoh di Sukaresmi Bahas Rencana Pengasapalan Jalan, Ini Hasilnya...


TARUNAGLOBALNEWS.COM

Sukabumi — Kadis PU Asep Japar yang akrab dipanggil Babeh Asjap bersama pelaksana pembangunan dan Babinsa menghadiri pertemuan bersama para tokoh Desa Sukaresmi, guna membahas mengenai pengaspalan dan pengecoran jalan Situ Gunung Simpang Tilu Desa Sukaresmi Kecamatan Cisaat, yang akan segera dilaksanakan Dinas Pekerjaan Umum Kabupaten Sukabumi. Jum'at (19/08/2022)

Dalam pertemuan itu, Kadis PU Asep Japar menjelaskan,"Alhamdullilah hari ini, bisa hadir dan bertemu langsung dengan para tokoh di Desa Sukaresmi, dan pada kesempatan ini saya beritahukan kepada masyarakat di sini, pelaksanaan pengaspalan jalan Cigunung secepatnya akan dikerjakan. Untuk itu saya berharap adanya kerjasama semua lapisan masyarakat, agar pelaksanaan pembangunan jalan ini berjalan lancar dan tidak ada permasalahan apapun,"ungkapnya.

Lebih lanjut Babeh Asjap juga mengatakan, "Pembangunan ini direncanakan dalam waktu 3 sampai 4 bulan. Proyek pengaspalan dan pengecoran baru terealisasi sekarang, itu semua tidak lepas dari perjuangan Bupati dan Wakil Bupati ke pusat dalam mendapatkan anggaran untuk pembangunan di Kabupaten Sukabumi, kita doakan Bupati dan Wakil Bupati tetap sehat,"jelasnya.

Di tempat yang sama, Rendi dari CV Mandala Putri yang merupakan pelaksana pembangunan juga menjelaskan, "Jalan Cigunung Simpang Tilu yang akan kita kerjakan sepanjang 1,3 KM, untuk bahan pengerjaan besok sudah mulai pada datang dan hari Minggu sudah full, dengan adanya pengerjaan jalan ini pastinya sedikit mengganggu aktivitas masyarakat, tapi kami sudah mempersiapkan penangananya dan kami akan senantiasa berkerjasama dengan masyarakat dalam mengatasinya,"harapnya.

Terkait pembangunan dan pengecoran jalan tersebut, Kepala Desa Sukaresmi Jalaludin memberikan apresiasi, ia merasa bersyukur dan berterimakasih kepada jajaran pemerintah daerah yang sudah memenuhi harapan dan keinginan warga Desa Sukaresmi.

"Alhamdullilah sudah terjawab aspirasi masyarakat Desa Sukaresmi saat ini, dan saya sebagai Kepala Desa Sukaresmi, mengucapkan terimakasih pada Bupati, Wakil Bupati, Dinas Pekerjaan Umum dan juga semua jajaran di pemerintahan Kabupaten Sukabumi,"ucapnya akhiri pembicaraannya. (Feri)

Posting Komentar

0 Komentar