Breaking News

6/recent/ticker-posts

Babak Semifinal Piala Praliga Smelter 2022, Security FC PT Inalum Libas Cast House Fc Dengan Skor 7-1


TARUNAGLOBALNEWS.COM

Batu Bara — PraLiga Smerlter Tahun 2022, yang dilaksanakan di Lapangan utama Sepak Bola PT. Indonesia Asahan Aluminium, Desa Tanjung Gading, Sei Suka, Kabupaten Batu Bara, Sumatera Utara, Tim kesebelasan Security FC PT Inalum besutan Handoko berhasil Cast House Fc dengan skor 7-1 dalam babak semifinal. Selasa 02 Agustus 2022 pukul 16:00 WIB. 

Pertandingan ini bertujuan untuk menguatkan tali silaturahmi antar pihak pengamanan dan pihak perusahaan yang menjadi rekanan PT Inalum. 

Menurut keterangan dari salah satu pemain Security FC Wiwin Sastra kepada awak media ini mengatakan, "Dalam pertandingan sepak bola memang, menang kalah sudah biasa, tetapi dalam hal ini, yang ingin kita wujudkan adalah tali persaudaran antar pihak pengamanan dan pihak seksi-seksi lainnya yang ada di PT Inalum, yang ikut bertanding ditournamet ini,"kata Wiwin Sastra.

"Harapan kita ya, semoga tim security ini bisa meraih kemenangan di pertandingan berikutnya, dapat menjadi kebanggan pihak pengamanan PT Inalum yang di pimpinan bapak Tober Sidabutar," ujar Wiwin Sastra.

Lanjutnya, "Security bukan hanya untuk pengamanan saja, tetapi security juga bisa berprestasi dengan menciptakan kesolidan diantara security sendiri, dan terus menggikuti pertandingan-pertandingan yang dilaksanakan oleh PT Inalum, semoga solidaritas para security akan terus kuat dan bisa menjadi kebanggan," Tutup Wiwin Sastra. (Her MIO)

Posting Komentar

0 Komentar