Breaking News

6/recent/ticker-posts

Ampi Organisasi Masyarakat Ikut Serta Dalam Memperingati Hari Kemerdekaan Republik Indonesia

TARUNAGLOBALNEWS.COM

Deli Serdang — 17 Agustus Adalah hari yang sangat istimewa buat Negara Republik Indonesia yaitu dimana Hari Kemerdekaan yang diraih oleh Bangsa Indonesia, dalam memperingati Kemerdekaan tersebut maka seluruh Bangsa Indonesia di manapun berada tanpa terkecuali wajib memperingati hari kemerdekaan Republik Indonesia.

Dalam mengenang jasa-jasa para Pahlawan yang ikut berjuang merebut Tanah Air Indonesia dengan ini Angkatan Muda Pembaharuan Indonesia ( AMPI ) hadir mengikuti upacara Bendera memperingati hari Ulang Tahun Kemerdekaan Republik Indonesia yang ke 77 di Lapangan Bola STM Hilir, Deli Serdang-Sumatera Utara Rabu 17 -08-2022.

Acara Peringatan Kemerdekaan Republik Indonesia dipimpin langsung oleh Pak Camat STM Hilir di ikutin 15 Kepala Desa beserta staf nya dan juga Guru - guru pengajar setiap Sekolah dan seluruh Anak Didik Siswa- Siswi dan sejumlah Ormas yang ada di Kec. STM Hilir.

Dan tak hanya itu, para pejuang yang ikut memperjuangkan Republik Indonesia atau disebut Petran juga hadir dalam upacara Bendera, Bangsa Indonesia berharap semoga kemerdekaan ini tetap terjaga dan Bangsa Indonesia Makmur damai selama nya. (EWI)

Posting Komentar

0 Komentar