Breaking News

6/recent/ticker-posts

AKAN BERLANGSUNGNYA PEMILU SERENTAK 2024, DANRAMIL 1202-09/JGB DAN DANDIM 1202/Skw BERSAMA FORKOPIMDA BENGKAYANG MELAKUKAN RAKOR


TARUNAGLOBALNEWS.COM

Bengkayang Kalbar — Danramil 1202-09/Jgb Mayor Inf Katirin mewakili Dandim 1202/Skw Letkol Kav I Nyoman Artawan S.sos menghadiri Rapat Koordinasi (Rakor) bersama Forum Komunikasi Pimpinan Daerah (Forkopimda) Kabupaten Bengkayang bertempat di Ruang rapat Bupati Bengkayang, Kel Sebalo, Kec Bengkayang, Kab Bengkayang. Selasa (23/08/22). 

Dengan akan berlangsungnya kegiatan Pemilu Presiden (Pilpres), Pemilu Legislatif (Pileg) dan Pilkada serentak tahun 2024, maka Pemerintah Kabupaten bengkayang berkewajiban memfasilitasi kegiatan dimaksud dengan melakukan koordinasi antara Instansi pemerintah dan instansi terkait yang berhubungan langsung dengan kegiatan tersebut, sehingga kegiatan Pemilu Presiden, Pemilu Legislatif dan Pilkada serentak tahun 2024 dapat berjalan dengan aman,lancar dan sukses.

Di sela kegiatan Danramil-09/Jgb Mayor Inf Katirin  menyampaikan,bahwa kegiatan rapat Forkopimda ini akan membahas tentang rencana untuk Pemilu Presiden, Pemilu Legislatif, Pilkada serentak tahun 2024 .

“Selain itu kita juga bersilaturahmi dan komunikasi antara forkopimda dan lain sebagainya, untuk mencapai suatu keberhasilan dalam roda pemerintahan,”Ujar Danramil. 

Turut hadir dalam kegiatan tersebut,Bupati Bengkayang, bapak Sebastianus Darwis, S.E., M.M, Kasat Intelkam Polres Bengkayang, Iptu Suprianto, S.H, Kakesbangpol Bengkayang bapak Yakobus, M.Si,Wakil Ketua Pengadilan Negeri Bengkayang, bapak Riski,S.H,M.H,Kepala Kejaksaan Negeri Bengkayang, diwakili bapak Rian,Asisten Pemerintahan dan Kesejahteraan Rakyat Kab. Bengkayang, bapak Yohanes Atet, S.Sos., M.Si,Kepala Bappeda Kab.Bengkayang, bpk Ucok Parsaulian Hasugian, S.STp., M.Si,Kabid Kebudayaan Disdikbud Kab. Bengkayang, bapak Agustinus,Kepala BKDPSM Kab. Bengkayang, bapak Geraldus,Kasat Satpol-PP Bengkayang, bapak Fabianus Oel, S.Pd., M.Pd.,Ketua KPU Kab. Bengkayang, diwakili bapak Heribertus, S.E.,Ketua Bawaslu Kab. Bengkayang, bapak Yosef Harry Suyadi, S.E. (Leo)

(Pendim 1202/Skw).

Posting Komentar

0 Komentar