Breaking News

6/recent/ticker-posts

22 Tim Ikuti Turnamen Mobile Legends Memperebutkan Piala Korda Karang Taruna Dan Ketua Karang Taruna Simalungun


TARUNAGLOBALNEWS.COM

Simalungun — 22 Tim Milenial yang berasal dari Kabupaten Simalungun, Kota Pematang Siantar dan Kota Medan, akan bersaing keahliannya dalam permainan Mobile Legends Bang Bang memperebutkan Piala Tetap Karang Taruna Kabupaten Simalungun dan Piala Bergilir Korda Sumut 3 Karang Taruna Provinsi Sumatera Utara, Sabtu (13/8/2022) yang berlangsung di Kedai Kopi Kita, Jalan Besar Serbelawan, Kelurahan Serbelawan, Kecamatan Dolok Batunanggar, Kabupaten Simalungun.

Kegiatan yang digagasi Ikatan Pemuda Dolok Batu Nanggar (IPDBN) yang dimotori Zulfahmi Afrizal Marpaung itu digelar dalam rangka menyambut dan memeriahkan Hari Kemerdekaan Republik Indonesia yang ke-77 Tahun 2022, dengan khusus membentuk kepanitian yang diketuai oleh Azmi Rangkuti dengan tujuan agar acara berjalan sebagaimana mestinya.

Acara akan berlangsung selama 2 hari (13-14 Agustus 2022) dibuka secara resmi oleh Ketua Karang Taruna Kabupaten Simalungun Bonauli Rajaguguk SH yang diwakili Sekretarisnya Suyadi, didampingi anggota Korda Sumatera Utara 3 Karang Taruna Provinsi Sumatera Utara Budiono S.Hut, MSi, Ketua Harian PB Esport Indonesia Kabupaten Simalungun Irwansyah Putra S.Pd, dan Pengurus Karang Taruna Kecamatan Dolok Batunanggar Hanafi Rangkuti.

Dalam sambutannya sebelum membuka acara, Sekretaris Karang Taruna Kabupaten Simalungun menyampaikan amanat Ketua Karang Taruna Simalungun Bonauli Rajagukguk S.H bahwa kegiatan seperti ini sangat banyak diminati oleh kaum milenial, di era digital saat ini manfaatkanlah kesempatan untuk menjadi atlit yang tangkas dalam strategi olah pikir, untuk itu tetaplah semangat dan jaga stamina dalam mengikuti pertandingan ini.

Terpisah, Darma Putra Rangkuti berpesan kepada panitia dan Peserta "Tetap semangat menjadi motor untuk pemuda yang tangguh dan berprestasi di era digital saat ini, jangan salah memanfaatkan yang pada akhirnya bisa terjerat kasus hukum.

Di tempat yang sama, Ketua Harian Pengurus Besar Esport Indonesia Kabupaten Simalungun, Irwansyah Putra, S.Pd dalam sambutannya mengatakan, "Sesuai arahan dari Ketua PB ESI Sumut Brigjen TNI Asep Jauhari Puja Laksana, bahwa setiap event Esport di Kabupaten Simalungun harus dilaporkan kepada pengurus ESI, Sehingga kompetisi Esport dapat berjalan lebih baik dan mendapat support dari ESI serta bibit-bibit atlet dapat tersalurkan lebih baik lagi. (Res)

Posting Komentar

0 Komentar