Breaking News

6/recent/ticker-posts

Tampilakan Atlit Muda, Bali Dulang 4 Medali di Kejuaraan Nasional Panahan Senior 2022


TARUNAGLOBALNEWS.COM

Palangka Raya — Tim Panahan Bali berhasil mendulang 4 medali pada Kejuaraan Nasional Panahan Senior tahun 2022, yang digelar di di lapangan Halaman Gedung Indoor Serbaguna Jl. Tjilik Riwut km.5,5 Palangka Raya, pada 27-6 Juli 2022. 

Menurut Infithar Fajar Putra selaku manejer tim Panahan Bali mengatakan, kejuaraan ini diikuti oleh 357 atlet panahan senior, Bali berhasil meraih total 4 medali, yang terdiri dari 1 medali emas, 3 medali perunggu. 

Medali emas diperoleh tim Beregu Putra Recurve yang terdiri dari Gusti Fazli Kertinoro, Bagus Gede Agus Yudiastawan, Gede Agus Prastyadi. 

Sementara 3 medali perunggu berhasil didulang Bucika Dinda ZR, Putu Eka Agustini, Agung Ayu Wulan dari beregu putri recurve, Gusti Fazli Kertinoro dan Bucika Dinda ZR dari mixed tim recurve, Kadek Dian Vanagosi dan Almira Adorabelle di nomor mixed tim compound.     

Fajar mengungkapkan, pihaknya sangat bangga akan keberhasilan atlit Bali yang telah tampil maksimal dan meraih prestasi serta memberikan medali kepada kontingen Bali. 

“Selamat atas torehan 4 medali yang telah diraih dan terima kasih kepada pelatih dan atlet-atlet panahan Bali karena sudah berjuang. Tetap semangat, rendah hati dan tetap terus berlatih karena mempertahankan lebih susah daripada meraihnya,” tutur Fajar.

Lanjut pria yang pernah membawa timnas panahan di qualifikasi olimpiade 2020, sejak awal pihaknya menargetkan 5 medali, masih ada sisa pertandingan di Divis Nasionala dan Barebow.

“Atlet tidak terlalu dibebankan mengingat dari 29 atlet yang hadir di Kejurnas, hanya 4 orang atlet yang pernah merasakan pertandingan di ajang Kejurnas. Selebihnya kita berikan pengalaman bertanding bagi atlet muda”, tegas Fajar melalui sambungan selularnya.

Pada nomor Nasional dan Barebow yang baru akan dipertandingkan besok, Bali masih berpeluang menambah pundi medalinya. (Her/MIO)

Posting Komentar

0 Komentar