Breaking News

6/recent/ticker-posts

Prajurit Pasmar 3 Ikuti Apel Kesiapsiagaan TNI-Polri dan Forkopimda Wilayah Sorong


TARUNAGLOBALNEWS.COM

Sorong Papua Barat — Prajurit Pasmar 3 mengikuti apel kesiapsiagaan gabungan TNI-Polri dan Forkopimda wilayah Sorong yang dipimpin langsung oleh Danrem 181/PVT Brigjen TNI Wawan Erawan, S.E., M.M., bertempat di Taman Bandara Deo, Jl. Basuki Rahmat, Kel. Remu Selatan, Distrik Sorong Manoi, Kota Sorong, Papua Barat. Jumat (15/07/2022). 

Tujuan dilaksanakannya apel tersebut adalah untuk mengecek kesiapan serta kewaspadaan personel TNI-Polri yang berada di wilayah Sorong sebagai bentuk langkah untuk mengantisipasi hal-hal yang dapat mengganggu ketertiban di masyarakat, sehingga diharapkan dapat menciptakan rasa aman dan nyaman kepada masyarakat. 

Dalam amanatnya Danrem 181/PVT mengatakan bahwa sebagai unsur garda terdepan bangsa, TNI-Polri harus bersatu bersama dengan elemen masyarakat menciptakan kamtibmas guna membantu dan menyukseskan program pembangunan baik yang dilaksanakan oleh Provinsi maupun Kabupaten Kota.  

Selaras dengan Danrem 181/PVT, Komandan Pasmar 3 Brigjen TNI (Mar) Y. Rudy Sulistyanto, S.E., menjelaskan bahwa apel yang berlangsung adalah untuk memberikan rasa aman bagi masyarakat serta meningkatkan profesionalisme melalui peningkatan kemampuan dalam menghadapi setiap dinamika situasi yang mungkin berubah sewaktu-waktu di wilayah Sorong. 

Turut hadir pada kegiatan tersebut para Kasi Korem 181/PVT, Asintel Danpasmar 3, Asops Danpasmar 3, Danyonmarhanlan XIV Sorong, para Pejabat Utama Kepolisian wilayah Sorong baik Kota maupun Kabupaten serta Forkopimda wilayah Sorong.

(Tim/Red/Pasmar 3)

Posting Komentar

0 Komentar