Breaking News

6/recent/ticker-posts

POLSEK LABUHAN RUKU LAKSANAKAN PENGAMANAN DAN PATROLI IBADAH MINGGU


TARUNAGLOBALNEWS.COM

Batu Bara —  Guna memberikan rasa aman dan nyaman pada saat melaksanakan ibadah, Personil Polsek Labuhan Ruku melaksanakan Pengamanan dan Patroli Ibadah Minggu di Gereja-Gereja yang ada di Wilkum Polsek Labuhan Ruku Polres Batu Bara, Minggu (03/07/2022).

Kapolsek Labuhan Ruku Akp Fery Kusnadi, SH, MH., menyampaikan pengamanan itu dilaksanakan oleh personel, Iptu P. Situngkir, Aiptu E. Sihombing, Bripka Dani Efendi, Bripka Riswandi, di tiga titik yaitu, Gereja HKBP Tapian Nauli, Gereja HKBP Lubuhan Ruku, Gereja HKBP Pasar Kacang.

"Pengamanan dan Patroli ini merupakan kegiatan rutin yang dilakukan oleh Polsek Labuhan Ruku dan Polres Batu Bara, guna memberi rasa aman dan nyaman bagi Masyarakat." ungkapnya.

Selain itu Kapolsek Lubuhan Ruku juga mengatakan, Kegiatan pengamanan dilakukan sebagai salah satu pelayanan Kepolisian dalam menjaga situasi kamtibmas yang aman kepada masyarakat."ujarnya.

"Personil juga memberikan himbauan kepada jemaat tetap mentaati prokes dan memakai masker pada saat di dalam Gereja, untuk memutus mata rantai penyebaran virus covid-19. Dan mencegah terjadinya Curanmor di Gereja serta memberi rasa aman bagi para Jemaat yang melaksanakan Ibadah Minggu, Tuturnya. (HP)

Posting Komentar

0 Komentar