Breaking News

6/recent/ticker-posts

Polsek Cikakak Polres Sukabumi Belusukan Cek Ketersediaan Stok Minyak Di Pasaran


TARUNAGLOBALNEWS.COM

Sukabumi – Bhabinkamtibmas polsek Cikakak Polres Sukabumi blusukan ke lapangan guna mengecek serta memantau ketersediaan minyak goreng bagi masyarakat di wilayah hukum polsek Cikakak, Kamis (14/07/2022).

Akp Bri Catur selaku Ka polsek Cikakak menuturkan, dirinya melakukan pengecekan stok ketersediaan dan harga minyak goreng kemasan di minimarket, grosir, Dan toko toko sembako.

“Pengecekan ini guna memastikan ketersediaan minyak goreng di beberapa toko sembako termasuk juga supermarket,” tuturnya. 

Masih menurut Catur, selain mengecek ketersediaan minyak goreng. Dirinya juga mengecek harga eceran tertinggi (HET) minyak goreng di pasaran.

“Dari hasil pengecekan Bahwa stok atau persedian minyak goreng curah maupun kemasan aman,” paparnya.

Sementara itu, Kapolres Sukabumi Akbp Dedy Dharmawansyah, S.H.,S.IK.,M.H mengatakan, diterjunkannya Bhabinkamtibmas guna mengantisipasi kelangkaan minyak goreng bagi masyarakat, juga menyampaikan kepada pemilik maupun karyawan toko untuk tidak melakukan penimbunan sembako terutama minyak goreng.

“Kami menghimbau kepada pemilik di wilayah Kabupaten Sukabumi terutama di toko sembako maupun minimarket agar selalu mengupayakan ketersediaan bahan pokok supaya masyarakat bisa terpenuhi kebutuhan minyak goreng. Sehingga, situasi kamtibmas berjalan dengan aman dan kondusif,” pungkasnya. (Tim)

Posting Komentar

0 Komentar