Breaking News

6/recent/ticker-posts

POLRES TEBING TINGGI BERSAMA UNSUR FORKOPIMDA IKUTI UPACARA HUT BHAYANGKARA KE-76 SECARA VIRTUAL


TARUNAGLOBALNEWS.COM

Tebing Tinggi — Kepolisian Resort Tebing Tinggi bersama dengan unsur Forum Koordinasi Pimpinan Daerah (Forkopimda) mengikuti upacara peringatan hari Bhayangkara ke - 76 secara virtual di lapangan Merdeka Kota Tebing Tinggi. Selasa, 5 Juli 2022.

Peringatan HUT Bhayangkara ke - 76 yang penyelenggaraannya di gelar di Akademi Kepolisian Semarang dihadiri oleh Presiden Republik Indonesia Ir.Joko Widodo dengan mengusung Tema Kepolisian Republik Indonesia adalah "Polri Presisi Mendukung Pemulihan Ekonomi dan Reformasi Struktural untuk Mewujudkan Indonesia Tangguh, Indonesia Tumbuh".

Peringatan hari Bhayangkara yang seyogianya dilaksanakan pada 1 juli namun karena mengingat banyaknya kegiatan perayaan dan hal lainnya maka upacara perayaan hari Bhayangkara ke - 76 ini dilaksanakan serentak di seluruh indonesia pada 5 Juli 2022.

Kapolres Tebing Tinggi AKBP Mochamad Kunto Wibisono S.H, S.I.K, M.Si dalam penjelasannya kepada awak media Tarunaglobalnews.com mengatakan untuk reward dan punishment sebagai tolak ukur kinerja personil kepolisian selama 1 periode atau level 1 tahun, Polres Tebing Tinggi memberikan penghargaan dan appresiasi kepada personil guna mendukung kegiatan - kegiatan yang menjadi prioritas Kapolri. ujarnya.

Selanjutnya sebagai bentuk comitment terhadap war of contrax terkait dengan Hari Anti Narkotika Internasional (HANI) saat ini kita memusnakan Barang Bukti 50 kg ganja kering hasil tangkapan Polsek Tebing Tinggi dan Sat Narkoba Polres Tebing Tinggi pungkasnya.

Ditempat yang sama Muhammad Dimiyathi S.Sos, M.TP sebagai penjabat Walikota Tebing Tinggi juga mengucapkan Selamat HUT Bhayangkara ke -76 kepada Kepolisian Republik Indonesia. Polri yang presisi merupakan visi dan misi yang cukup baik untuk membangkitkan kembali perekonomian indonesia setelah terpuruk 2 tahun akibat pandemi covid -19 dengan presisi tersebut Polri juga lebih santun dan lebih mengayomi sehingga dapat melayani masyarakat dengan sebaik - baiknya ujarnya. 

Turut hadir pada perayaan HUT Bhayangkara ke -76 tersebut Dandim 0204/DS diwakili Danramil 13/TT Kapten Inf Budiono, Danbrig diwakili Kasi log Kapten Inf Ahmad saleh Harahap, Danyon Brimob Den B di wakili Pasi Min AKP Yusuf, SH, Kajari Sundoro Adi SH, MH, Kepala PN Magapul, SH, MH, Kepala pengadilan agama Dr. Hj Dewi Oktari, Ketua DPRD kota Tebing tinggi Basyruddin Nasution, SH, Wakil Bupati Sergei H. Adlin Umar Yusri Tambunan, Kalapas Anton Setiawan, SH, MH dan Kepala BNNK AKBP Indra Warman. (Kongli Saragih S.Si)

Posting Komentar

0 Komentar