Breaking News

6/recent/ticker-posts

PESONA TALENTA ANAK SUKSES DILAKSANAKAN


TARUNAGLOBALNEWS.COM

Singkawang Kalbar – Pentas Seni Budaya Multi Etnis  yang bertemakan “PESTA” (Pesona Talenta Anak) dalam rangka Hari Anak Indonesia sukses dilaksanakan di Taman Teratai Indah, Jl. Kridasana Gg. Burhani, Kota Singkawang. Sabtu (16/07/2022).

Turut hadir meramaikan Pentas Seni Budaya tersebut antara lain, Kadispora Kota Singkawang Drs. Heri Apriyadi, Dandim 1202/skw Letkol Kav I Nyoman Artawan S.Sos,Ketua SC Komite Pentas Seni Budaya Multi Etnis Rafael Gunawan, Ketua OC Panitia sekaligus Sekjen PKBS  Feryanto HB, SH., MH, Kapolsek Singkawang Barat AKP Dwi Raharjo, Babinsa Kelurahan Pasiran Serda Darmaji.

Dalam sambutannya Feryanto HB, SH., MH. Mengatakan atas nama panitia mengucapkan banyak terima kasih kepada seluruh warga masyarakat yang telah hadir pada kesempatan ini  yang menyaksikan pergelaran seni budaya pada kesempatan ini dilaksanakan oleh 3 paguyuban yaitu Persatuan Keluarga  Besar Batak Singkawang(PKBS), Paguyuban Aceh , dan Paguyuban Bali.

Ia menambahkan,kami 3 Paguyuban sama-sama bersinergi dengan Majelis Seni Budaya dan telah kami jadwalkan bersama bapak Rafael Gunawan setiap bulan mengadakan Pentas Seni Budaya Multi Etnis ini.

Kegiatan ini sukses berjalan dengan baik sesuai harapan kita, dan sekali lagi kami ucapkan banyak terima kasih kepada warga masyarakat yang mendukung.

Dan dalam hal ini bapak Dandim 1202/skw juga mendukung kegiatan ini dan walaupun  beliau baru bertugas di kota singkawang  sudah mendukung kegiatan ini, dan tadi dihadiri juga oleh bapak Kadispora dan atas nama Pemerintah kota singkawang sangat mendukung dalam kegiatan ini. 

Semoga dalam kegiatan ini berdampak positif dan kita pun memiliki visi dan misi bahwa dalam kegiatan ini dapat mempersatukan seluruh paguyuban sama-sama bersinergi untuk membina seni budaya yang ada di kota singkawang.

Jadi kedepannya kami berharap bisa semakin optimal lagi di dalam kegiatan-kegiatan yang sama, supaya yang dalam kegiatan pentas seni budaya ini dapat mewujudkan SDM yang kreatif dan dapat menjunjung tinggi nilai budaya masing-masing paguyuban yang ada di kota singkawang ini.

Ia berharap ‎keharmonisan dan kebersamaan antar suku di Kota Singkawang tetap terjaga dengan baik, Walaupun Paguyubannya berbeda tetapi kita satu dalam “PANCASILA."tutup Feryanto HB, SH., MH. (Leo)

Posting Komentar

0 Komentar