Breaking News

6/recent/ticker-posts

Peresmian Dua Perusahaan Milik Sang Pejuang Dhuafa, Revan Dan Revin Dua Bocah Kembar Tuna Netra Dan Hafiz 30 Zus Al Qur'an Pimpinan Do'a Bersama


TARUNAGLOBALNEWS.COM

Medan — Di Kawasan Industri Moeren (Kim) tahap 1 Medan Sumatra Utara jalan Pulau Kabgean Kelurahan Mabar Kecamatan Medan Deli, Peresmian Perusahaan PT. Bio Energi Rimbah dan PT. Riah Enegi Indonesia Hal luar biasa terjadi.

Revan dan Revin Dua bocah kembar tuna netra dan Hafiz 30 Zus Al Qur'an, memimpin Do'a bersama puluhan anak yatim piatu untuk peresmian usaha yang di miliki sang Pejuang Dhuafa Kombes Pol. Ikhwan SH.MH., Jum'at (08/07/2022).

Produk Yang bermanfaat untuk kelangsungan hidup para petani ini di ketahui sangat bermanfaat juga terhadap lingkungan Hidup Seperti Pupuk cair yang telah teruji menjadikan panen bisa berlipat ke untungan baik padi maupun tumbuhan Kerasa (Buah) Pupuk cair yang di Produksi dari hasil permentasi Arang ini pun sangat ramah lingkungan hingga tidak merusak tanaman lainya atau binatang yang hidup berdampingan dengan tumbuhahan tersebut.

Beberapa Merek dan lebel sudah di ciptakan untuk usaha ramah lingkungan tersebut. Semen Tara dalam produksi arang masyarakat bisa menjual limbah dampah kayu ke pabrik industri yang ada untuk di jadikan arang dari jenis kayu apa pun Hal ini di jelaskan Jendral merketing Drs. Muliadi dalam penjelasanya terhadap awak media.

Sementara Dalam Kesibukanya Sang Pejuang Dhuafa Kombes. Pol. Ikhwan, SH, MH, Menjelaskan, Hari ini Hal yang sangat berkesan Kepada saya dan seluruh keluarga saya, Hadir langsung Anak kembar Hafal Qur'an termuda 30 zus ialah Revan dan Revin yang lebih mengharukan lagi, saya sangat senang ketika mereka memimpin do, a bersama anak yatim piatu yang hadir dalam peresmian Prusahaan kami bersama (KSJ) ini.   

Saya hanya bisa berterimakasi atas do,a yang di panjatkan untuk usaha kami ini. Dan saya juga sangat berterimakasih atas dukungan yang di berikan terhadap Usaha Ini yang dalam hal ini sebagian dari hasil yang di miliki perusahaan akan di bagi ke Komunitas sedekah Jum'at (KSJ) semoga semua menambah keberkahan, Tuturnya. (HP)

Posting Komentar

0 Komentar