Breaking News

6/recent/ticker-posts

PENEMUAN MAYAT SEORANG PRIA YANG BERSIMBAH DARAH BIKIN GEGER WARGA MEDAN BELAWAN


TARUNAGLOBALNEWS.COM

Belawan — Warga Lingkungan 39, Kelurahan Belawan II, Kecamatan Medan Belawan di gegerkan dengan penemuan jasad seorang pria yang bersimbah darah di depan Toko Kain Dina Ginting tepatnya di Jalan Pasar Pajak Kapuas Belawan, Senin (18/07/2022).

Sekitar Pukul 6:00 Wib, salah seorang warga yang tidak ingin di sebutkan namanya dan juga sebagai pemiliki toko di seputaran lokasi kejadian melihat ada sosok pria yang sedang berbaring menghalangi jalannya.

Begitu melihat pria yang terbaring tersebut berlumuran darah di seluruh tubuhnya, ia pun langsung meminta pertolongan kepada orang-orang yang ada di dekat lokasi kejadian.

Setelah kami konfirmasi kepala Lingkungan 39, Kelurahan Belawan II, Antoni Sam, beliau mengatakan korban merupakan warga Gudang Kapur, Kecamatan Medan Labuhan, namun beliau belum bisa memastikan alamat lengkap korban di karenakaan tidak di temukan identitas diri.

Untuk saat ini motif pembunuhan belum di ketahui, menurut keterangan warga lainya korban sering terlihat berkeliayaran di Jalan Pasar Pajak Kapuas.

Menurut salah satu keterangan warga yang merupakan penjaga malam di daerah tersebut pada pukul 4:00 WIB, korban tidur di warung lontong di seputaran lokasi kejadian tersebut, karena pemilik warung ingin membuka warungnya beliau meminta kepada korban untuk pindah tidur ketempat lain agar tidak menghalangi beliau membuka warungnya.

Sekitar Pukul 6:30 Kepolisian setempat baru datang dan membawa korban untuk di lakukan otopsi lebih lanjut dan di lihat dari tubuh korban terdapat luka tusukan benda tajam pada tubuh bagian perut sebelah kiri korban. (HP)

Posting Komentar

0 Komentar