Breaking News

6/recent/ticker-posts

PEMBINA KARTINI KSJ SERAHKAN KURSI RODA DI DESA TERPENCIL

TARUNAGLOBALNEWS.COM

Sumut — Dr. Henny Ikhwan S.Pd. M.Pd yang menjadi Pembina Kartini Komunitas Sedekah Jum at .( KSJ ) pusat Rela melakukan Perjalanan jauh ke Desa pelosok terpencil di Dusun 5 Desa Lama ,Kec. Hamparan Perak . Kab. Deli Serdang , Sumatra Utara pada Kamis (28/7/2022).

Bersama Relawan KSJ dan Srikandi KSj . Dr. Henny Ikhwan mendorong Kursi Roda menuju Kediaman Ibu Marsiah 64 tahun seorang janda yang mengalami kelumpuhan , Donasi Kursi Roda yang di berikan Oleh Donatur ( Riduan ) ini di berikan langsung dalam kegiatan sosial Ksj kepada kaum Dhuafa yang membutuhkan.

Pembina Kartini Ksj Dr. Henny Ikhwan dalam kesempatannya menjelaskan "Hal ini di lakukan agar dapat membantu bagi orang orang yang membutuhkannya, kami akan memberikan nya langsung tanpa ada di titip kepada orang lain, karena Relawan Ksj harus siap melakukan Bhakti sosial dan Harus dengan niat yang tulus, Kami harapkan kepada masyarakat yang kurang mampu, tetap lah bersyukur dalam menjalani kehidupan, Jangan pernah menyerah dengan takdir namun harus terus berusaha dan berdoa sembari melakukan Ibadah oleh Tuhan yang maha esa.ungkapnya 

Sementara Pihak Keluarga dari Ibu Marsiah , Marsono ( 45 ) anak tertuanya mengatakan ". Terimakasih sebelumnya kepada KSJ yang kita ketahui telah banyak melegenda dan di ketahui terus melakukan Gerakan Amal Sosial , dan salam saya kepada Sang Pejuang Dhuafa Kombes Pol. Ikhwan SH.MH. yang sangat kami kagumi sejak dahulu , seorang Yang sangat Menginspirasi kebaikan untuk kami masyarakat yang ada di Desa lama Kec. Hamparan perak . Dulu saat menjabat Sebagai Kapolres Pelabuhan Belawan Kami sudah tau sosok baik Budi ini. Hingga sekarang Nama dan perbuatanya kepada kaum miskin tetap kami kenang , semoga selalu sukses dan sehat buat bapak, ungkap Marsono dengan rasa kagumnya. (EWI)

Posting Komentar

0 Komentar