Breaking News

6/recent/ticker-posts

PEMBANGUNAN BOX TRAFFIC DI ST-109 RUAS TOL KUALA TANJUNG - INDRAPURA DIDUGA DIATAS TANAH WARGA

Lahan Tanah Milik Ibu Mujiarti 

TARUNAGLOBALNEWS.COM

Simalungun — Mujiarti, warga Nagori Bandar Rejo, Kecamatan Bandar Masilam, Kabupaten Simalungun, kecewa dikarenakan pembangunan Box Traffic atau saluran air yang berada di ST-109 diletakkan di atas lahan miliknya serta parit untuk saluran air tersebut memakan beberapa meter tanahnya dan untuk pembuangan saluran air tidak ada jalannya lagi.

"Kepada pihak kontraktor pembangunan jalan tol saluran air ini saya mohon untuk bertanggungjawab, karena ± 1 Rante tanah saya menjadi seperti ini, tidak bisa saya gunakan lagi."ucap Mujiarti kepada awak media ini di lokasi tanah miliknya, Selasa (5/07/2022).

Ditambahkannya, bahwa pihak kontraktor pembangunan jalan tol untuk saluran air ini juga tidak ada permisi kepadanya, sehingga dirinya merasa dirugikan akibat hal tersebut, dan berharap pihak Jalan Tol dapat mengevaluausi apa yang sudah dilakukan, ketusnya dengan nada penuh harapan.

Di tempat terpisah, Pangulu Nagori Bandar Rejo Sutrisno saat dikonfirmasi awak media ini terkait perihal tersebut mengatakan, "Terimakasih Pak, sudah diberi tahu terkait keluh kesah warga saya Ibu Mujiarti. Dan saya akan hubungi pihak pembangunan jalan tol untuk menyikapi hal tersebut."kata Sutrisno di Kantor Pangulu Nagori Bandar Rejo. (Red)

Posting Komentar

0 Komentar