Breaking News

6/recent/ticker-posts

Pasmar 3 Sukseskan Turnamen Olahraga Karang Taruna Se-Kota Sorong


TARUNAGLOBALNEWS.COM

Sorong Papua Barat — Prajurit Pasmar 3 mengikuti upacara pembukaan turnamen olahraga Karang Taruna se-Kota Sorong yang dibuka langsung oleh Walikota Sorong Drs. Ec. Lambertus Jitmau, M.M dalam rangka menyambut HUT Ke-77 Republik Indonesia di lapangan Kesatrian Agoes Soebekti Mako Pasmar 3 Jl. Sorong-Klamono Km.16, Distrik Klaurung, Kota Sorong, Papua Barat. Rabu (28/07/2022). 

Terselenggaranya turnamen olahraga ini adalah sebagai bentuk terjalinnya komunikasi sosial yang baik antara Pasmar 3 dengan pemuda Karang Taruna di wilayah Distrik Klaurung, Kota Sorong, Papua Barat, dimana dalam turnamen akan dipertandingkan cabang olahraga bola voli dan futsal, yang akan turut berpartisipasi sebanyak 15 tim bola voli dan 32 tim futsal. 

Dalam amanatnya, Walikota Sorong mengatakan dirinya mewakili Pemerintah Kota Sorong sangat mendukung terselenggaranya turnamen olahraga tersebut, karena dengan berkompetisi dalam olahraga maka akan diperoleh manfaat kesehatan serta dapat dikembangkan jiwa sportifitas seluruh partisipan. 

“Terima kasih kepada Komandan Pasmar 3 beserta jajaran karena telah memfasilitasi dan menyukseskan kegiatan ini, mari kita bergandengan tangan membangun Kota Sorong serta mencari bibit-bibit atlet terbaik di Kota Sorong dengan memberikan kompetisi yang baik dalam bidang olahraga, sehingga nantinya dapat mengharumkan nama Papua Barat khususnya Sorong Raya,” pungkasnya, yang pada kesempatan tersebut didampingi oleh Dandenma Pasmar 3 Letkol Mar Fachrul Ahmadi, S.H.,M.Tr.Opsla, Kadistrik Klaurung Yulius kambuaya, S.E, Kadistrik Sorong Timur Ruben Jitmau, S.E.,M.M dan pengurus Karang Taruna Kelurahan Klablim. 

Di tempat terpisah Komandan Pasmar 3 Brigjen TNI (Mar) Y. Rudy Sulistyanto, S.E berharap melalui kegiatan seperti ini akan lahir atlet-atlet berbakat dan berprestasi yang mampu mengharumkan nama Kota Sorong dengan menggeloranya kembali olahraga yang sempat terhenti beberapa saat akibat pandemi Covid-19.

(Tim/Red/Pasmar 3)

Posting Komentar

0 Komentar