Breaking News

6/recent/ticker-posts

Pangkoarmada III Pimpin Apel Khusus Prajurit dan PNS Koarmada III


TARUNAGLOBALNEWS.COM

Sorong Papua Barat — Pangkoarmada III Laksamana Muda TNI Irvansyah S.H., CHRMP., M. Tr.Opsla, memimpin langsung Apel Khusus yang di hadiri seluruh prajurit dan PNS yang bertempat di Lapangan Apel Mako Koarmada III jln Abraham Ataruri katapop kabupaten Sorong papua barat. Senin (18/07/2022).

Apel khusus tersebut merupakan perintah Kepala Staf Angkatan Laut (Kasal) Laksamana TNI Yudo Margono, dimana dalam arahannya Pangkoarmada III menyampaikan beberapa arahan dan penekanan Kasal kepada seluruh jajaran Prajurit Koarmada III untuk tidak melakukan kegiatan orientasi atau apapun dengan kekerasan baik terhadap sesama prajurit maupun masyarakat yang dapat mengakibatkan korban luka berat bahkan meninggal dunia.

Selain itu Pangkoarmada III menegaskan agar seluruh Prajurit yang berada di jajaran Koarmada III dilarang mencari tambahan penghasilan dengan alasan apapun baik saat jam dinas maupun diluar jam dinas dan jika berurusan dengan narkoba atau kekerasan berat akan diproses dan di hukum pidana dengan hukuman tambahan dipecat,"jelasnya.

Hadir dalam Apel Khusus tersebut, yaitu Kepala Staf Koarmada III Laksamana Pertama TNI Yeheskiel Katiandagho S.E., M.M., M.H, Inspektur Koarmada III Laksamana Pertama TNI Atmudji, S.E., M.M., CFrA., CRMP, Kapoksahli Koarmada III Laksamana Pertama TNI Yohanis Yulius Tamoni dan Pejabat Utama Koarmada III serta seluruh Prajurit dan Pegawai Negeri Sipil Koarmada III.

(Tim/Red/Dispen Koarmada III)

Posting Komentar

0 Komentar