Breaking News

6/recent/ticker-posts

Pangkoarmada III Pimpin Apel Gelar Pasukan Latihan Glagaspur Tingkat – III / L3 Koarmada III


TARUNAGLOBALNEWS.COM

Sorong Papua Barat —Panglima Komando Armada (Pangkoarmada) III, Laksamana Muda TNI Irvansyah, S.H., CHRMP., M.Tr. Opsla, memimpin Apel gelar pasukan Latihan Geladi Tugas Tempur/ Glagaspur Tingkat – III / L3 Koarmada III TA. 2022 di Dermaga Koarmada III, Katapop Kabupaten Sorong Papua Barat.

Dalam amanat apel gelar, Pangkoarmada III menyampaikan bahwa latihan yang dilaksanakan ini dalam rangka menghadapi perkembangan ancaman yang akan terjadi, serta untuk mengasah profesionalisme dan kemampuan prajurit di jajaran Koarmada III dan Prajurit Pasmar 3 dalam melaksanakan serbuan Amfibi.

Adapun latihan kali ini di laksanakan di Perairan Utara Papua serta pendaratan Marinir di Pantai Warmenum Sausapor Papua Barat, yang melibatkan unsur gelar Koarmada III yang terdiri dari, KRI Teluk Lada – 521, KRI Teluk Weda – 526, KRI Teluk Wondama – 527, KRI Madidihang – 855, KRI Albakora – 856, KRI Gulamah – 869, KRI Posepa – 870, Heli HU 4207, Satkopaska dan Dislambair Koarmada III serta Pasmar 3.

Hadir dalam kegiatan tersebut Kepala Staf Koarmada III, Inspektur Koarmada III, Kapok Sahli Koarmada III, Komandan Lantamal XIV Sorong, Komanda Pasmar 3, Komandan Guspurla Koarmada III, Komandan Guskamla Koarmada III dan Pejabat Utama Koarmada III serta Pejabat Utama Lantamal XIV Sorong.

(Tim/Red/Dispen Koarmada III)

Posting Komentar

0 Komentar