Breaking News

6/recent/ticker-posts

MESSENGER GEM4ME UNTUK KOMUNIKASI, PEKERJAAN, DAN HIBURAN


TARUNAGLOBALNEWS.COM

PERAN TEKNOLOGI komunikasi saat ini menjadi sangat penting karena banyaknya tuntutan kebutuhan akan pertukaran informasi yang cepat dan tepat. Teknologi komunikasi yang berkembang saat ini telah memungkinkan manusia untuk terhubung satu sama lain tanpa dibatasi jarak, ruang, dan waktu. Penyatuan berbagai fungsi dari alat-alat komunikasi dengan berbagai fitur yang tersedia telah menyatu dalam sebuah hand phone (gadget).

Gadget adalah perangkat elektronik kecil yang memiliki fungsi khusus. Salah satu hal yang membedakan gadget dengan perangkat elektronik lainnya adalah unsur “kebaruan”. artinya, dari hari ke hari gadget selalu muncul dengan menyajikan teknologi terbaru yang membuat hidup manusia menjadi lebih praktis.

Bagi masyarakat saat ini memiliki sebuah gadget bukan hal yang sulit, bisa dikatakan menjadi kebutuhan primer disamping sandang, pangan dan papan. Bila diamati di berbagai tempat mulai dari sekolah, kantor, mall, ruan publik sampai kendaraan umum, begitu banyak orang asyik dengan gadget di tangannya. Komunikasi dengan gadget menjadi magnet yang sangat menarik dan menjadi candu, sehingga berkomunikasi melalui dunia maya menjadi kewajiban setiap hari dan bisa menghabiskan waktu berjam-jam.

Kemajuan mengarah pada fakta bahwa orang-orang ingin menerima lebih banyak jasa dan layanan tanpa harus meninggalkan rumah dan online di satu aplikasi yang mudah dipahami. Solusi untuk masalah ini ditawarkan oleh ekosistem komunikasi.

Ekosistem Gem4me

Messenger Gem4me dapat dianggap sebagai ekosistem komunikasi, karena memenuhi semua standar layanan format ini.

Anda dapat menggunakan semua platform dalam satu aplikasi, termasuk channel informasi dan pasar, semuanya dalam satu akun. Tidak perlu keluar dari aplikasi ini saat ingin berganti proses memilih produk, membaca channel favorit Anda, serta membalas pesan dari teman ataupun keluarga.

Selain itu, aplikasi in sangat nyaman untuk berbagi informasi dengan teman Anda, postingan blog yang menarik ataupun produk yang menguntungkan di pasar internal messenger, yang disebut MarketSpace.

Messenger Untuk Komunikasi Yang Lebih Mudah

Gem4me memiliki semua fitur komunikasi yang harus dimiliki oleh setiap messenger, dan bahkan lebih banyak.

Perpesanan - fungsionalitas yang merupakan dasar dari semua pengirim pesan instan - diatur di Gem4me senyaman mungkin bagi semua pengguna. Antarmuka singkat yang jelas, kemampuan untuk mengedit pesan terkirim, mengirim file, dan stiker animasi unik, semua ini membuat pengalaman berkomunikasi menjadi lebih menyenangkan.

Dan tentu saja, dengan Gem4me, Anda dapat menelepon ke mana saja di dunia, secara gratis. Dan kualitas komunikasi juga disediakan pada tingkat tertinggi, pengguna sering mencatat hal ini dalam ulasan mereka.

Messenger ini juga memiliki kemampuan untuk merekam panggilan dan konferensi video.

Komunikasi dalam semua format tanpa batasan adalah salah satu prinsip utama dari developer Gem4me.

Gem4me Untuk Tugas Kerja

Messenger Gem4me juga merupakan asisten yang baik dalam menyelesaikan tugas kerja. Dia menunjukkannya dengan baik pada transisi ke format kerja jarak jauh karena pembatasan COVID pada tahun 2020. Waktu itu messenger menjadi salah satu yang pertama yang menawarkan konferensi video gratis dengan partisipasi sampai dengan 1000 peserta. Tentu saja, sering kali tidak perlu mengumpulkan begitu banyak orang secara online, tetapi perasaan bahwa Anda dapat menghubungkan jumlah peserta yang hampir tidak terbatas, dan pengoperasian layanan yang gratis, mendukung banyak orang dan perusahaan untuk menguasai format kerja baru ini.

Konferensi video Gem4me juga memiliki banyak detail berguna: kemampuan untuk memoderasi pidato peserta sesuka hati, berbagi layar untuk menampilkan presentasi, dan masih banyak lagi.

Platform Hiburan

Ekosistem komunikasi tidak akan lengkap jika hanya memungkinkan untuk berkomunikasi dan menyelesaikan masalah pekerjaan. Aspek hiburan juga sangat penting.

Di Gem4me, Anda dapat berlangganan ke channel favorit Anda tentang berbagai topik, menonton siaran blogger, dan menulis komentar.

Anda juga dapat menjalankan blog Anda sendiri dan cepat mendapatkan audiens, karena sementara persaingan author belum begitu tinggi. Berbagai topik diperbolehkan: Anda dapat berbicara tentang resep baru Anda, kebiasaan lucu yang dimiliki hewan peliharaan, atau berbagi pemikiran tentang topik yang penting secara sosial. Tidak perlu menyiapkan artikel untuk publikasi secara terpisah - editor publikasi yang nyaman dibangun dalam messenger.

Hobi ini juga akan membantu Anda mendapatkan uang tambahan - saat ini, Gem4me memiliki layanan untuk donasi ke blogger dan kami sedang berusaha untuk meluncurkan monetisasi konten iklan.

Pasar MarketSpace

Ekosistem Gem4me juga mengintegrasikan pasarnya sendiri, yaitu MarketSpace. Ini adalah pasar internasional yang unik di mana Anda dapat menemukan penjual dan pembeli dari seluruh dunia. Penerjemah online yang dibangun dalam messenger ke 17 bahasa dapat membantu komunikasi internasional Anda. Membuka bisnis Anda sendiri yang menjual barang atau jasa di situs ini sangat mudah, cukup mendaftar, hanya dalam beberapa langkah sederhana.

Fitur Marketplace akan membantu perdagangan yang efisien, tersedia di banyak negara dan akan semakin banyak negara yang terus terhubung ke sistem pembayaran. Layanan pengiriman ke seluruh dunia juga akan segera tersedia.

Layanan Premium Gratis

Sebuah pertanyaan yang mungkin dimiliki oleh pengguna baru Gem4me adalah berapa biaya atas penggunaan semua layanan ini?

Jawabannya sederhananya: Gem4me benar-benar memberikan semua peluang ini kepada penggunanya secara gratis.

Pada saat yang sama, developer tidak membagi semua pengguna ke dalam grup terpisah dan tidak menjual layanan atau konten tambahan. Semua pengguna menggunakan fungsionalitas dengan persyaratan yang sama secara gratis.

Berbagai situs, pengirim pesan instan, dan jejaring sosial menawarkan layanan premium kepada pengguna dengan biaya tambahan atau sebagai bagian dari langganan berbayar. Instagram mengumumkan penyediaan konten berbayar khusus, dan Telegram telah meluncurkan layanan langganan berbayar Telegram Premium. Dengan langganan ini, pengguna ditawari penghapusan batas kecepatan, peningkatan volume file yang ditransfer hingga 4Gb, stiker animasi khusus, dan decoding pesan audio. Melihat penawaran ini secara detail, Anda akan menemukan bahwa hampir semua fitur tersebut dapat diperoleh di Gem4me secara gratis.

Messenger Gem4me tidak memiliki batasan pada kecepatan atau volume file dan konten yang ditransfer. Stiker animasi asli juga tersedia untuk semua pengguna. Setiap pengguna dapat berkenalan dengan layanan premium seperti itu secara gratis.

Ekosistem Gem4me akan cocok untuk berbagai pengguna, terlepas dari tugas apa yang mereka prioritaskan: komunikasi reguler, alur kerja aktif, rekreasi dan hiburan, atau bisnis mereka sendiri di pasar. Di dalam aplikasi, masing-masing dari mereka akan menemukan sesuatu yang membuat mereka ingin menjadi pengguna aktif di Gem4me.

*(Investor Ventura domisili di Kupang Nusa Tenggara Timur)

Posting Komentar

0 Komentar