Breaking News

6/recent/ticker-posts

Lakalantas Antara Honda Vario Kontra Kawasaki Ninja Di Acces Road Inalum, Satu Orang Meninggal Dunia


TARUNAGLOBALNEWS.COM

Batu Bara —  Telah terjadi kecelakaan lalu lintas tabrak Samping Kiri antara 1 (satu) unit Sepeda Motor Vario Nopol BK 6410 NAP kontra 1 (satu) unit Sepeda Motor Ninja tanpa Plat Nopol di Jalan Acces Road Inalum tepatnya di Simpang Sono Dusun 2 Pematang Sijago Desa Kuala Tanjung Kecamatan Sei Suka Kabupaten Batu Bara, Rabu (20/07/2022) sekira pukul 15:00 WIB.

Kasat Lantas Polres Batu Bara Akp Eridal Fitra, SH, menjelaskan kronologis kejadian, Benar bahwa Sepeda Motor Vario Nopol BK 6410 NAP dikendarai oleh Raisya Salsabila datang dari beram jalan sebelah kiri dari arah Simpang Kuala Tanjung langsung memasuki jalan Acces Road Inalum dan menyebrang jalan menuju ke Simpang Sono.

Kemudian setiba di TKP bagian samping kiri ditabrak oleh Sepeda Motor Ninja Tanpa Plat Nopol dikendarai oleh Armansyah yang datang dari arah Kuala Tanjung menuju arah Simpang. Kuala Tanjung sehingga kedua Sepeda Motor jatuh bersama pengendaranya ke beram jalan sebelah kiri dari arah kuala Tanjung, Kata Kasumsi Iptu Sitorus.

Selanjutnya, Akibat Laka Lantas, Raisya Salsabila (pengendara Seped Motor Vario Nopol 6410 NAP) luka robek dikepala belakang dan pipi kiri, kaki kiri patah dan memar di alis kiri dan hasil dari keterangan keluarganya dibawak langsung pulang kerumah oleh orang tuanya kemudian dipanggil bidan Trifina Sitepu dan Bidan tersebut menyatakan telah meninggal dunia, Jelasnya.

Lanjut, Armansyah (pengendara Sepeda Motor Ninja Tanpa Plat Nopol) luka robek dikepala belakang dan tangan kiri, luka lecet di kaki kiri dan kening, memar di mata kiri, dibawak ke Klinik Harun, pungkasnya.

Kemudian Sepeda Motor Vario Nopol BK 6410 NAP rusak ringsek pada bagian sebelah kiri, kap kanan pecah, dan Sepeda Motor Ninja Tanpa Plat Nopol rusak pada lampu depan dan sayap depan pecah, shock depan dan stang bengkok, Tutupnya. (HP)

Posting Komentar

0 Komentar