Breaking News

6/recent/ticker-posts

Berikan Gerobak Jualan, PT. MNA Terus Berkomitmen Majukan Ekonomi Masyarakat Sekitar


TARUNAGLOBALNEWS.COM

Batu Bara — PT Multimas Nabati Asahan (MNA) Kuala Tanjung memberikan 10 (Sepuluh) unit gerobak jualan untuk para masyarakat desa Kuala Tanjung dan Desa Pakam raya, Selasa (19/07/2022) kemarin.

Bantuan itu, bentuk komitmen perusahaan dalam membantu para masyarakat sekitar Perusahaan khususnya para pengusaha UMKM yang ada di sekitar. 

Unit head PT MNA, Yoopie algeria mengatakan, terus mendukung pertumbuhan ekonomi masyarakat.

"Syukur alhamdulilah perusahaan kita sudah lama berdiri disini ya, sedikit banyaknya sangat menpengaruhi masyarakat sekitar, yang pastinya daerah kita semakin rame dengan adanya perusahaan ini, banyak yang menjadi karyawan, dan kontraktor semua pertumbuhan ekonomi makin meningkat," Ucap Yoopie Algeria ketika sosialisasi UMKM kepada masyarakat

Lanjut Yoopie, Keberadaan Perusahaan terus peduli kepada masyarakat sekitar, demi terciptanya masyarakat sejahtera dan meningkatkan para pengusaha UMKM yang ada di lingkungan sekitar perusahaan. 

"Mungkin kita, anak kita, cucu kita, tidak dapat berkerja untuk didalam perusahaan karena sifatnya perusahaan ini terbatas. Makanya kita harus manfaatkan lingkungan yang ada dengan keramaian saat ini, baik kita jualan berbagai macam, sehingga dampak berdirinya perusahaan ini ada juga. Jadi kalau ditanya orang apa manfaat nya berdirinya perusahaan kita. Bagi orang yang ingin berwirausaha pasti ada manfaatnya,"pungkasnya

Ia juga menyampaikan, terus mendukung usaha rumah tangga bagi warga sekitar perusahaan. Untuk itu, pihaknya memberikan bantuan berupa uni gerobak untuk mendukung usaha UMKM masyarakat.

"Jadi dengan gerobak yang kecil ini bisa jualan buah-buahan, aqua dan minuman lainya, mulai kita dengan yang kecil-kecil, kita harus memulai dan berani supaya nanti bisa mendirikan toko yang besar nanti, jadikan ini kekuatan ekonomi kita dan keluarga kita mohon diterimah dengan baik dan dikembangkan,"tandas unit head PT MNA. (Her MIO)

Posting Komentar

0 Komentar