Breaking News

6/recent/ticker-posts

Korem 022/PT Berbagi Tali Asih Kepada Anak Yatim dan Anak Anggota Yang Disabilitas


TARUNAGLOBALNEWS.COM

Simalungun — Danrem 022/Pantai Timur Kolonel Inf Luqman Arief S.I.P yang diwakili oleh Kasrem 022/PT Letkol Inf Timbul Mangiring Pandapotan Manurung, S.E menggelar acara Jum'at berkah dan berbagi kasih di Aula Pantai Timur Makorem 022/PT Jl.Asahan Km 3,5 Kecamatan Siantar Kabupaten Simalungun Jum'at (08/07/2022).

Pada kegiatan kali ini Kasrem 022/PT menyerahkan Santunantali asih Kepada Anak Yatim dan anak anggota yang disabilitas Yang mana bantuan tersebut diharapkan oleh Danrem dapat bermanfaat bagi mereka yang menerimanya.

Dalam Sambutannya Danrem 022/PT Kolonel Inf Luqman Arief S.I.P yang dibacakan Kasrem 022/PT Letkol Inf Timbul Mangiring Pandapotan Manurung, S.E menyampaikan Keberadaan anak yatim bukan hanya tanggung jawab Pemerintah saja, akan tetapi tanggung jawab kita bersama.

Anak-anak yatim juga memiliki kesempatan yang sama dengan anak-anak yang memiliki orang tua yang lengkap, baik dari kesehatan, pendidikan dan masa depan, sehingga sudah menjadi kewa-jiban kita dalam melindungi, membimbing dan memberikan perhatian serta kasih sayang kepada mereka.

Untuk itu, sebagai wujud simpati, rasa syukur dan kepedulian kami kepada anak-anakku sekalian, Korem 022/PT melalui acara ini ingin berbagi rasa dengan anak-anak yatim piatu dan anak anggota yang mengalami disabilitas dengan memberikan bantuan atau santunan, dengan harapan bantuan ini dapat dimanfaatkan dengan sebaik-baiknya. 

Bingkisan ini mungkin tidak seberapa, jangan dinilai dari harga dan jumlahnya, namun ini merupakan suatu wujud perhatian dan kasih sayang Keluarga Besar Korem 022/PT kepada anak-anak sekalian.

Turut hadir dalam acara tersebut diantaranya Kasrem 022/PT, Para Pasi Korem 022/PT, Perwira , Bintara, Tamtama, PNS dan Penerima Tali Asih. (**)

Posting Komentar

0 Komentar