Breaking News

6/recent/ticker-posts

Keluhkan Jalan Rusak di Facebook, Babeh Asjap Jawab Melalui Komentar


TARUNAGLOBALNEWS.COM

Sukabumi — Tulisan tentang keluhan Jalan ruksak di Sosial media (Sosmed) Facebook oleh akun Dinny Damayanti mendapatkan komentar langsung Kepala Dinas Pekerjaan Umum (Dinas PU) Kabupaten Sukabumi Asep Japar (Asjap). Dalam komentar itu Babeh Asjap jawab keluhan Penulis. Senin (18/07/22).

Dinny Damayanti yang diketahui aktivis perempuan itu menuliskan kondisi jalan beserta gambar di Facebook. Dalam tulisannya Dinny Damayanti menyampaikan keluhan terhadap kondisi jalan Sukaresmi kepada Kepala Dinas PU Babeh Asep Japar. 

"Iraha Atuh Jalan Ka Sukaresmi teh Bade Dilereskeuna Tos Cangkel manah ngantosanana, meni tos ancur pisan lalegik jareri kahatir ka pak kadis PU Bina Marga Bapak Asep Japar" Tulisnya sambil mecolek Nama Asep Japar.

Dalam status itu Babeh Asjap sebutan Kepala Dinas PU memberikan komentar langsung atas Maslah kondisi jalan yang dikeluhkan oleh penulis. 

"Insyaallah dalam kurun waktu 2 minggu ke depan pengerjaan kegiatannya akan dimulai. Terimakasih atas informasinya. Salam baktos." Jawabnya.

Setelah mendapatkan komentar dari Babeh Asjap tidak berselang lama akun Facebook Dinny Damayanti menulis kembali sttus tentang jawaban atas sttus yang telah disampaikan. Dalam tulisan tersebut Dinny Damayanti mengapresiasi dan memuji Kepala Dinas PU yang telah mengomentari sttusnya langsung dan memberikan jawaban atas kondisi jalan yang dikeluhkan. 

"Alhamdulillah kadis PU Bina marga Bapak Asep Japar Cepat tanggap dan mau peduli dalam 10 jam menjawab Aspirasi Masyarakat." 

"Terimakasih Pak Kadis atas atensinya. InsyaAllah Bapak pemimpin yang peduli dan penuh tanggungjawab." Tulisnya Dinny. (Fery)

Posting Komentar

0 Komentar