Breaking News

6/recent/ticker-posts

JALIN SINERGITAS, POLSEK LIMA PULUH GELAR DOA BERSAMA LINTAS AGAMA


TARUNAGLOBALNEWS.COM

Batu Bara — Polsek Lima Puluh melaksanakan Doa bersama lintas agama dalam rangka hari Bhayangkara ke 76 Tahun 2022 melalui sarana zoom meeting yang dipimpin Bapak Kapolri, di Aula Kantor Desa Sumber Padi Kecamatan Lima Puluh Kabupaten Batu Bara, Jum'at (01/07/2022).

Dalam kata sambutannya, Kapolsek Lima Puluh Akp Rusdi, SH, MM., mengucapkan terimakasih kepada tokoh Agama dan tokoh Masyarakat yang ada di Kecamatan Lima Puluh, yang telah bekerjasama dan mendukung Polri dalam melaksanakan tugas di wilayah Hukum Polsek Lima Puluh.

"Dalam kesempatan ini, kami keluarga besar Polri khususnya Polsek Lima Puluh, Polres Batu Bara memohon Doa dan dukungan dari seluruh lapisan masyarakat Kabupaten Batu Bara agar tugas yang kami dapat lebih bermanfaat bagi Bangsa Negara, serta doakan terus kami agar Program Presisi yang dicanagkan oleh Bapak Kapolri dapat dirasakan manfaatnya oleh seluruh lapisan masyarakat Kabupaten Batu Bara."ujar Kapolsek Lima Puluh Akp Rusdi, SH, MM,.

Diakhir kata sambutannya Kapolsek Lima Puluh mengajak seluruh para tamu undangan untuk berdoa agar senantiasa diberikan kerukunan dan keharmonisan.

Doa bersama lintas agama ini dihadiri oleh Kapolsek Lima Puluh Akp Rusdi, SH, MM, Camat Lima Puluh Adri Aulia Harapan, S. STP, Tokoh Agama Bapak Anwar HAS, Tokoh Agama Bapak Darwis Tanjung, Tokoh Masyarakat Bapak Guntur Damanik, Tokoh Pemuda Edi Purwanto, Waka Polsek Lima Puluh Ipda J. Sitinjak, Kanit Reskrim Ipda M. Siregar, Kanit Binmas Ipda Aidil Anwar Siregar, Personil Polsek Lima Puluh, Tamu dan Undangan. 

Pelaksanaan Zoom Meeting berlangsung aman dan Kondusif. .(HP)

Posting Komentar

0 Komentar