Breaking News

6/recent/ticker-posts

JALIN SINERGITAS ANTARA PWRI, DPC MESUJI SILAHTURAHMI KE DPC SUKABUMI


TARUNAGLOBALNEWS.COM

Sukabumi — DPC PWRI Kabupaten Sukabumi kedatangan Tamu yang juga sahabat seperjuangan dari DPC PWRI Kabupaten Mesuji lampung, dalam rangka Kunjungan Silaturahmi untuk memperkuat Hubungan yang harmonis sehingga tercipta persatuan serta sinergitas antara DPC PWRI Kabupaten Mesuji dengan DPC PWRI Kabupaten Sukabumi. Sabtu 2 Juli 2022.

Kunjungan ini juga sebagai upaya pengurus DPC Kabupaten Mesuji untuk melakukan study banding sekaligus Menimba Ilmu dan pengalaman dalam pengelolaan organisasi PWRI.

Hal tersebut di sampaikan oleh Ketua DPC PWRI Kabupaten Mesuji Aan Setiawan bahwa kedatangan pengurus DPC Mesuji merupakan bagian dari pada program kerja kami, untuk lebih meningkatkan Kwalitas management keorganisasian, sehingga existensi PWRI di Mesuji patut untuk di perhitungkan oleh berbagai kalangan.

Senada dengan itu Ketua PWRI Kabupaten Sukabumi Lutfi Yahya ' menyampai Rasa terimakasih yang sedalam dalam nya dan juga Rasa bahagia kedatangan saudara seperjuangan dari kabupaten Mesuji, Semoga kedatangan pengurus DPC PWRI kab. Mesuji memberikan dampak positif serta energi tambahan buat PWRI Kabupaten Sukabumi dalam merealisasikan program programnya.ujar Lutfi.

Hadir juga dalam agenda kunjungan tersebut KABID KOMINFO Mesuji (Kurniawan) yang mendampingi Pengurus DPC PWRI Mesuji, beliau melakukan pendampingan Kunjungan membuat bangga, bahwa ternyata hubungan antara DISKOMINFO kab Mesuji dengan pengurus DPC PWRI sangatlah harmonis.

Dalam kesempatan itu, dewan pembina DPC PWRI Kabupaten Sukabumi Rizal Pane menyampaikan bahwa dengan hadirnya Kominfo kab.mesuji untuk mendampingi kawan2 pengurus PWRI kab.mesuji, untuk melakukan langkah2 pogram kerjanya ke luar propinsi merupakan salah satu contoh yang baik untuk semuanya, bahwa dengan membangun sinergitas yang baik antara unsur OPD dengan PWRI ,maka itu akan berdampak positip terhadap langkah2 pembangunan di negeri ini.

Selanjutnya Agenda kunjungan tersebut diisi dengan Ramah tamah, Sharing program dan dialoq interaktif yang ditutup dengan sesi fhoto bersama. (Red)

Posting Komentar

0 Komentar