Breaking News

6/recent/ticker-posts

Jalan Rusak di Panumbangan : Babeh Asjap Karena Urgen Lakukan Perbaiki Sementara


TARUNAGLOBALNEWS.COM

Sukabumi — Dinas Pekerjaan Umum (DPU) Kabuputen Sukabumi perbaiki Jalan Raya Panumbangan di Kampung Cibitung Desa Cijulang Kecamatan Jampang Tengah meski bersipat sementara. Rabu (20/7/2022)

Kepala DPU Asep Japar atau yang akrab dipanggil Babeh Asjap menjelaskan Perbaikan sementara terkait jalan Panumbangan itu merupakan kegiatan sementara. Hal tersebut dilakukan karena darurat.

"Perbaikan jalan tersebut sangat urgent sehingga kami lakukan perbaikan sementara." Terangnya.

Babeh Asjap meminta kepada Warga Masyarakat untuk bersabar jika pasilitas umumnya mengalami kerusakan. Babeh berjanji akan diperbaiki secara bergiliran mengingat anggaran yang terbatas.

“Mengingat keterbatasan anggaran dari Pemerintah Daerah, saya meminta masyarakat agar bisa memahami bila ada pengerjaan yang kurang maksimal pada tahun ini. Namun bila ada pengerjaan yang sifatnya segera dan mendesak, kami akan berusaha akan melakukan perbaikan pada obyek tersebut. Walaupun dengan segala keterbatasan yang kami punya, contohnya seperti penanganan pada titik Jalan Panumbangan ini “ jelas Babeh Asjap.

Babeh Asjap berjanji, tahun depan akan dikerjakan secara maksimal, mengingat tahun sekarang banyak pengerjaan yang harus dikerjakan.

“InsyaAllah tahun depan kita kembali perbaiki secara permanen” sambung Babeh lagi.

“InsyaAllah pada tahun yang akan datang, semua titik yang telah masuk dalam agenda, akan dilaksanakan pengerjaan perbaikan ataupun pembangunannya dengan secara maksimal,” tutup Babeh Asjap kepada awak media. (Feri)

Posting Komentar

0 Komentar