Breaking News

6/recent/ticker-posts

HUT Ke-64 KODAM XII/TPR, KODIM 1202/SKW LAKSANAKAN ZIARAH KE TMP BAMBU RUNCING


TARUNAGLOBALNEWS.COM

Singkawang Kalbar — Dalam rangka Hari Ulang Tahun Ke 64 Kodam XII/TPR ,Kodim 1202/Skw melaksanakan Ziarah ke Taman Makam Pahlawan Bambu Runcing di Jln. Pahlawan Kel. Roban Kec. Singkawang Tengah Kota Singkawang, Rabu (20/07/22).

Dandim 1202/Skw Letkol Kav I Nyoman Artawan S.Sos mengatakan Ziarah ini bertujuan untuk menyambut HUT Kodam XII/TPR “Kegiatan ziarah ini rutin kami lakukan setiap HUT Kodam XII/TPR”, ujar'' Dandim asal kota bali ini.

Beliau menyampaikan tentang alasan menggelar ziarah di TMP, “Disini ada pesan moral yang dapat diambil dalam kegiatan ini yaitu kita akan selalu mengingat serta menghargai jasa para Pahlawan khususnya Kodim 1202/Skw agar bisa terus berbuat yang terbaik dengan mendharma baktikan dirinya kepada keluarga, organisasi, bangsa dan negara”, jelasnya.

Kegiatan ziarah diawali dengan penghormatan kepada arwah para pahlawan yang telah gugur mendahului yang bertujuan mengenang perjuangan para pahlawan. Dengan harapan dapat memberikan motivasi dan menambah semangat bagi anggota Kodim 1202/Skw.

Turut hadir dalam kegiatan tersebut Danrindam XII/TPR kolonel Inf Maychel Asmi ,P.S.C, S.E., Danbrigif 19 KH Kodam XII/TRP letkol Inf Wahyu ramadhanus Suryawan,S.Sos,

Danyonif 641 Raider Letkol Inf Sri Widodo,para pasi Kodim 1202/Skw,anggota kodim 1202/Skw,anggota brigif 19/ KH,dan anggota Yonif 641/R. (Leo)

Posting Komentar

0 Komentar