Breaking News

6/recent/ticker-posts

DIDUGA KUAT MILIKI SEJUMLAH SABU, FIKRI HILMAN DIAMANKAN SATRES NARKOBA POLRES BATU BARA


TARUNAGLOBALNEWS.COM

Batu Bara — Satres Narkoba Polres Batu Bara mengamankan seorang tersangka yang  menguasai narkotika jenis Sabu-Sabu yang berada di sebuah rumah yang beralamat di Dusun 1 Desa Perjuangan Kecamatan Sei Balai.

Diketahui tersangka bernama Hilman Fikri (34), alamat Tanjung Tiram Kecamatan Tanjung Tiram, Kabupaten Batu Bara, Kamis (14/07/2022).

Kasat Resnarkoba Polres Batu Bara Akp Sastrawan Tarigan, SH, Yang diwakili KBO Akp Yahman, Menjelaskan Kronologis Kejadian Benar, Pada hari kamis tanggal 07 Juli 2022 sekira pukul 00.30 wib, opsnal unit II yang di pimpin oleh Kanit Iptu P. Tamba mendapat informasi dari masyarakat yang layak dipercaya bahwa ada seseorang laki-laki dewasa menguasai narkotika jenis Shabu, yang berada di sebuah rumah yang beralamat di dusun 1 Desa perjuangan.

kemudian Opsnal langsung ke lokasi untuk melakukan penyelidikan sekaligus melakukan penggrebekan dan berhasil mengamankan satu orang laki-laki yang mengaku bernama Hilman Fikri, kemudian dilakukan penggeledahan di TKP., Jelas KBO  Akp Yahman di Ruang Kerjanya.

Kemudian, Personil Sat Narkoba berhasil menemukan barang bukti dan saat dilakukan interogasi terhadap Hilmam Fikri, iyanya mengakui kepemilikannya.

Selanjutnya Pelaku dan berikut barang bukti dibawa ke Kantor Satresnarkoba Polres Batu Bara untuk dilakukan proses penyidikan lebih lanjut, ungkapnya.

Barang Bukti Yang di amankan Berupa, 2 (dua) plastik kecil sedang Narkotika Shabu yang di kemas dengan Plastik Klip Transparan dengan masing-masing berat brutto : 0,83 Gram, dan : 0,90 Gram, 1 (satu) buah alat hisap / bong lengkap dengan kaca pirex, 5 (lima) buah plastik klip kecil transparan, 1 (satu) buah pipet berbentuk alat skop Shabu-Sabu. (HP)

Posting Komentar

0 Komentar