Breaking News

6/recent/ticker-posts

Danrem 121/Abw Brigjen TNI Pribadi Jatmiko Melakukan Kunjungan Kerja Di Kodim 1202/Skw


TARUNAGLOBALNEWS.COM

Singkawang Kalbar - Danrem 121/Abw Brigjen TNI Pribadi Jatmiko melakukan kunjungan kerja di Kodim 1202/Skw bertempat di JL.Alianyang kel.pasiran kec Singkawang barat. Kamis (28/07/22)

Kedatangan Danrem yang didampingi Ketua Persit Koorcab Rem 121 PD XII/Tpr, Ny. Eni pribadi jatmiko di Makodim 1202/Skw disambut langsung Komandan Kodim 1202/Skw Letkol Kav I Nyoman Artawan S.Sos berserta istri, Para Perwira Staf dan seluruh Danramil jajaran Kodim 1202/Skw serta Ibu-ibu Persit KCK Cabang Kodim 1202/Skw.

Dalam kunjungan ini Danrem 121/Abw Brigjen TNI Pribadi Jatmiko memberikan pengarahan kepada seluruh prajurit dan PNS serta Persit  kodim 1202/Skw.

Danrem 121/Abw menyampaikan ucapan terimakasih atas sambutan kedatangan nya kepada Dandim 1202/Skw beserta Istri dan seluruh Prajurit Kodim 1202/Skw.

Dalam kunjungan ini Danrem 121/Abw Brigjen TNI Pribadi Jatmiko bersama forkopimda kota Singkawang melakukan penanaman padi dalam rangka mendukung ketahanan pangan. 

Pada kesempatan yang sama Dandim 1202/Skw letkol Kav I Nyoman Artawan S.sos menyampaikan Langkah ini sebagai upaya untuk memberikan contoh dan memotivasi warganya menggalakkan ketahanan pangan di daerah. 

Perlu di ketahui kegiatan pemanfaatan lahan kosong milik Satuan dan dilanjutkan penanaman padi yang digelar oleh jajaran koramil ini merupakan perintah dari Komando Atas dalam rangka mendukung Pemerintah untuk menggalakkan program ketahanan pangan daerah," Pungkas Letkol Kav I Nyoman Artawan S.sos.

Brigjen TNI Pribadi Jatmiko dalam pengarahannya menyampaikan, TNI adalah organisasi militer yang mempunyai karakteristik tersendiri dalam memberikan pelayanan kepada publik. Contohnya dengan kehadiran TNI diharapkan mampu memberikan rasa aman di tengah-tengah masyarakat. 

Turut hadir dalam kegiatan tersebut Ketua KCK Koorcab Rem 121 PD XII Ny. Eny Pribadi Jatmiko,Kasiter Korem 1202/Skw Kolonel Inf Abriansyah Jaya Tarigan,Ketua DPRD Kota Singkawang Bapak Sujianto Wakil ketua I DPRD Singkawang Sumberanto Tjitra, SH., MH, Kajari Singkawang Edwin Kalampangan, SH, Ketua Pengadilan Negeri Singkawang Tiwik, SH., M.Hum, Kabag Ops Polres Singkawang Kompol Andri, Sekretaris Dinas Pertanian Ir A. Hamka ,Asisten Pemerintahan Pemkot Singkawang Drs Yulianus Anus, MT, dan Seluruh Anggota Makodim 1202/Skw beserta istri. (Leo)

(Pendim1202/Skw).

Posting Komentar

0 Komentar