Breaking News

6/recent/ticker-posts

Cegah Wabah PKM, BKTM Desa Tolo Kalo Sosialisasi Pada Peternak


TARUNAGLOBALNEWS.COM

NTB Dompu — Sebagai garda terdepan Polri yang bersentuhan langsung dengan masyarakat di Desa Anggota Bhabinkamtibmas harus bisa melihat atau memberikan solusi atas permasalahan yang ada di Desa binaannya.

Seperti yang dilakukan Bhabinkamtibmas Desa Tolo Kalo Polsek Kempo Bripka Mahsup bersama UPTD Dinas Peternakan Kecamatan Kempo melaksanakan giat sambang/kunjungan ke Lokasi peternakan sapi di Kediaman Bapak Nur Asalam di Desa ToloKalo, Kecamatan Kempo, Kabupaten Dompu. Pada Salasa (19-07-2022).

Sambang yang dilakukan Bhabinkamtibmas Desa Tolokalo dan UPTD Dinas Peternakan Kecamatan Kempo ini dalam rangka untuk monitoring ke pemilik hewan ternak di Desa Tolokalo.

Bhabinkamtibmas Desa Tolokalo Bripka Mahsup mengatakan adapun maksud dan kunjungan/sambang ini untuk mengecek informasi tentang kesehatan Hewan Ternak (Sapi) sekaligus memberikan himbauan sosialisasi tentang wabah Penyakit Kuku dan Mulut (PKM) pada hewan ternak yang saat ini sedang marak terjadi di beberapa Daerah di luar Kabupaten Dompu, pungkasnya. (Rdw/Dodo)

Posting Komentar

0 Komentar