Breaking News

6/recent/ticker-posts

CEGAH ANGKA KEJAHATAN, KASAT RESKRIM POLRES BATU BARA TEGASKAN INI


TARUNAGLOBALNEWS.COM

Batu Bara — Bersama-sama menjaga kestabilan situasi kamtibmas di wilayah hukum Polres Batu Bara menjadi tanggung jawab seluruh jajaran Persinil Polres Batu Bara, sebagaimana yang telah disampaikan oleh Kasat Reskrim Polres Batu Bara Akp Jhon H. Tarigan,SH, disetiap gelar apel pagi nya, di halaman Set Reskrim Polres Batu Bara, Jum'at (15/07/2022) sekira pukul 11:00 WIB.

Dalam apel pagi yang dipimpin Kasat Reskrim Polres Batu Bara Akp Jhon H. Tarigan, SH, melalui Kanit Resum Iptu AH. Sagala, SH, mengatakan, Pada apel pagi ini berkesempatan memberikan arahan Kepada Personilnya terkait maraknya kasus pencurian kendaraan bermotor (curanmor) dan kejahatan lainnya di wilayah hukum Polres Batu Bara.

Dimana diketahui dalam waktu satu bulan terakhir jumlah kasus curanmor ini dan kejahatan lainnya cukup tinggi, untuk itu atas perintah dari Kasat Reskrim Polres Batu Bara menyampaikan kepada seluruh Personil apel untuk makin meningkatkan kerjasamanya yang baik antar Personil lainnya, jelasnya.

Selanjutnya, Kanit Resum Polres Batu Bara Iptu Sagala, SH, Meminta Kepada Personilnya mari bersama-sama melaksanakan langkah yang dapat menekan angka terjadinya tindak kriminalitas, yang sudah saya sampe kan tadi dan menyampaikan kepada seluruh Personil untuk menindak tegas pelaku curanmor dan meningkatkan Patroli maupun Operasi pada seluruh wilayah Hukum Polres Batu Bara, khususnya area yang dianggap rawan terjadinya tindak kriminalitas, tutup Kanit Resum Iptu Sagala, SH,. (HP)

Posting Komentar

0 Komentar