Breaking News

6/recent/ticker-posts

ANTISIPASI TERJADINYA 3C, SAT SAMAPTA POLRES BATU BARA TERUS MELAKSANAKAN PATROLI BLUE LIGHT RODA 4


TARUNAGLOBALNEWS.COM

Batu Bara — Personil Sat Samapta Polres Batu Bara melaksanakan Giat Patroli Blue Light Roda 4, Guna mengantisipasi terjadinya 3C dan kejahatan lainya di Wilayah Hukum Polres Batu Bara, Minggu (03/07/2022) sekira pukul 00:50 WIB.

Personil yang melaksanakan kegiatan Patroli Blue Light yaitu, Aipda B. Nababan, Briptu R.A. Barimbing, dilakukan di Jalinsum Medan-Kisaran Kecamatan Lima Puluh, Kabupaten Batu Bara.

Melaksanakan Patroli Blue Light Di Wilayah Hukum Polres Batu Bara, Mengantisipasi Terjadinya Tindak Pidana 3C dan Kejahatan Lainya pada Saat Jam Rawan di Jalinsum Medan-Kisaran Kecamatan Lima Puluh Kabupaten Batu Bara.

Selanjutnya, Personil Sat Samapta Polres Batu Bara Aipda B. Nababan, dan Briptu R.A. Barimbing, menyampaikan Patroli Blue Light tersebut merupakan patroli rutin yang rutin dilakukan dengan tujuan untuk mengamankan wilayah hukum Polres Batu Bara dari kriminalitas dan tindak pidana lainnya serta gangguan Kamtibmas lainnya.

Pada kegiatan Patroli Blue Light ini personel menghimbau kepada masyarakat sekitar agar tetap waspada terhadap para pelaku tindak kejahatan 3C.

Hingga Sampai Saat ini Situasi di Wilayah Hukum Polres Batu Bara masih dalam keadaan Aman dan Kondusif. Pungkas para personil yang melaksanakan Patroli. (HP)

Posting Komentar

0 Komentar