Breaking News

6/recent/ticker-posts

ANTISIPASI GANGGUAN KAMTIBMAS, POLSEK LABUHAN RUKU LAKSANAKAN PATROLI KRYD


TARUNAGLOBALNEWS.COM

Batu Bara — Personil Polsek Labuhan Ruku yang dipimpin oleh Kanit Reskrim Ipda Christian DC. Panggabean, SH, MH, melaksanakan giat patroli kepolisian Rutin yang ditingkatkan (KRYD) di Wilayah Hukum Polsek Labuhan Ruku.

Personil yang melaksanakan Patroli tersebut yaitu, Aiptu Zf. Purba, Aipda Padil Puri, Aipda Dani Efendi, Bripka Toni, Bripka S. Ginting, Bripka Syukri, Brigadir Irpan, Briptu Riad, yang dilaksanakan di Lapangan Bola Kaki Jln. Imam Bonjol Kel. Labuhan Ruku, Kamis (28/07/2022).

Patroli dilakukan di daerah tempat berkumpulnya pasangan muda mudi dan menghimbau agar membubarkan diri agar tidak terjadi hal hal yang tidak di inginkan oleh para pelaku kejahatan.

Serta bertujuan mengantisipasi dan mencegah terjadinya 3C. dan Gangguan Kamtibmas lainnya di Wilayah Hukum Polsek Labuhan Ruku Polres Batu Bara.

Mengantisipasi tawuran antar Remaja, Balap Liar dan kejahatan jalanan lainnya dan Memberikan himbauan kepada anak2 remaja agar tidak melakukan tawuran dan tindakan yang melanggar Hukum. (HP)

Posting Komentar

0 Komentar