Breaking News

6/recent/ticker-posts

Walaupun Cuaca Hujan, Polres Batu Bara Tetap Laksanakan Apel Pagi


TARUNAGLOBALNEWS.COM

Batu Bara – Walaupun cuaca hujan sedang melanda di wilayahnya, Polres Batu Bara Polda Sumut tetap disiplin untuk melaksanakan apel pagi pada kesatuannya.

Apel pagi itu pun dimulai pada pukul 08:00 WIB, di Ruang Aula Bhayangkari Polres Batu Bara, Jalan Perintis Kemerdekaan No 28 Kota Lima Puluh Kabupaten Batu Bara, Sumatera Utara, yang dipimpin oleh Kasat Binmas Akp Agus Ita Lestari Br Ginting, SIK., Jum'at (10/06/2022) Pagi.

Meskipun sedang dalam cuaca hujan seperti ini, apel pagi harus tetap kita laksanakan guna mempersiapkan pelaksanaan tugas yang akan dilakukan, termasuk juga untuk mengecek kondisi maupun absensi para personel, Kata Kasat Binmas Ita Lestari.

Selanjutnya, Seusai dilakukan absensi oleh Seksi Propam, Akp Ruslan Tambunan pun melanjutkan berjalannya apel pagi dengan menyampaikan beberapa amanat kepada para peserta apel pada saat itu, mulai dari pelaksanaan tugas hingga kondisi kamtibmas terkini.

Pada hari ini Polres Batu Bara akan kembali melaksanakan tugas kepolisian sehari-hari seperti biasanya, yang diemban oleh masing-masing satuan fungsi baik itu operasional, pelayanan maupun administrasi, ungkapnya.

Mengingat Pandemi Covid-19 yang masih melanda hingga saat ini apel pagi yang digelar oleh Polres Batu Bara itu pun berlangsung dengan menerapkan standar protokol kesehatan (prokes) secara ketat.

Seluruh peserta diwajibkan untuk tetap memakai masker, menjaga jarak dan tidak menimbulkan kerumunan selama berlangsungnya apel pagi, guna mencegah resiko terjadinya penularan Virus Corona, pungkasnya.

Apel pagi kesatuan itu pun berjalan dengan aman, lancar, tertib dan kondusif serta menyesuaikan dengan standar prokes, yang seusianya dilanjutkan dengan pelaksanaan tugas masing-masing satuan fungsi Polres Batu Bara, Tutupnya. (HP)

Posting Komentar

0 Komentar