Breaking News

6/recent/ticker-posts

Satuan Polairud Polres Dompu, Intens Amankan Bongkar Muat Kapal di Pelabuhan Kelas III Soro


TARUNAGLOBALNEWS.COM

NTB Dompu — Dalam rangka memperlancar bongkar muat barang di Pelabuhan kelas III Soro Kecamatan Kempo personil Satuan Polairud Polres Dompu yang di pimpinan IPDA Syarifudin rutin melaksanakan pengamanan di sekitar area pelabuhan, Kamis ( 2/06/2022 ) sampai selesai. Hal ini di lakukan guna melaksanakan pengamanan kegiatan bongkar muat barang yang diangkut oleh kapal di wilayah pelabuhan kelas III Soro, Kecamatan Kempo Kabupaten Dompu.

Kegiatan tersebut bertujuan untuk menghindari terjadinya tindak pidana pencurian diatas kapal, premanisme dan tindakan lain yang dapat mengganggu jalannya aktifitas bongkar muat barang di sekitar area pelabuhan. 

Untuk pelaksanaan kegiatan pengamanan anggota yang melaksanakan tugas juga memberikan pesan dan himbauan kamtibmas kepada masyarakat yang berada di sekitar wilayah pelabuhan kelas III Soro, Kecamatan Kempo, Kabupaten Dompu.

"Bagi para tenaga kerja di pelabuhan utamakan keselamatan kerja, gunakan safety/alat keselamatan diri yang sesuai standar guna menghindari kecelakaan pada saat melaksanakan aktivitas dan selalu waspada terhadap lingkungan sekitar” tutur IPDA Syarifudin kepada kapten kapal serta abk dan buruh angkut barang.

Tidak lupa himbauan kami untuk selalu menerapkan protokol kesehatan guna menghindari terjangkitnya virus Covid-19, sekalipun saat ini angka penularan covid 19 sudah semakin landai. Imbuhnya.

Diharapkan dengan pelaksanaan tugas Kepolisian khususnya Satuan Polairud Polres Dompu yang terus ditingkatkan, supaya dapat menciptakan situasi kamtibmas di area pelabuhan Soro khususunya tetap aman dan di perairan laut teluk saleh wilayah Kabupaten Dompu umumnya akan selalu kondusif dengan baik, pungkas Kasat Polairud. (Rdw/Dodo)

Posting Komentar

0 Komentar