Breaking News

6/recent/ticker-posts

SAMBUT HUT BHAYANGKARA KE-76, POLSEK INDRAPURA MENYELENGGARAKAN BERBAGAI KEGIATAN


TARUNAGLOBALNEWS.COM

Batu Bara — Polres Batu Bara Dalam rangka memperingati HUT Bhayangkara yang ke-76, Polsek lndrapura menyelenggarakan berbagai kegiatan sebagai bentuk rasa syukur, salah satunya melakukan bakti sosial bersih-bersih pada areal Pelataran Masjid Nurusalam Kelurahan lndrasakti kecamatan Air Putih dan Geraja HKBP Desa Tanah Rendah kecamatan Air Putih Kabupaten Batu Bara, Jum'at (17/06/2022).

Kapolsek lndrapura Akp Sandi menjelaskan kegiatan bakti sosial tersebut merupakan bentuk pengabdian anggota Polri kepada masyarakat, terutama lingkungan peribadatan.

Kapolsek lndrapura bersama Anggota Polsek lndrapura tiba di lokasi Masjid Nurusalam Kelurahan lndrasakti kecamatan Air Putih dan Geraja HKBP Desa Tanah Rendah kecamatan Air Putih Kabupaten Batu Bara, langsung melakukan kegiatan Bhakti Sosial berupa bersih-bersih Dimasjid dan di lingkungan dengan warga sekitar bersama-sama membersihkan masjid dan gereja, menyapu dan mengepel ruangan Masjid dan Gedung Gereja, ada juga anggota yang menyapu halaman masjid dan gereja.

Kegiatan tersebut mendapat respon positif dari para pengurus masjid dan pengurus gereja maupun warga sekitar Kegiatan bakti sosial ini sangat baik dan bernilai positif. Kami merasakan kehadiran Polisi yang humanis dan mau bersama-sama membantu membersihkan tempat ibadah ini, Kata pengurus Masjid Nurusalam.

Respon positif dari para warga merupakan apresiasi dan kepercayaan warga untuk dapat saling menjaga kebersihan terutama kebersihan di tempat-tempat ibadah. (HP)

Posting Komentar

0 Komentar