Breaking News

6/recent/ticker-posts

HUT Bhayangkara ke 76, Polres Dompu Gelar Lomba Ceramah Kamtibmas Tingkat Kabupaten Dompu


TARUNAGLOBALNEWS.COM

NTB Dompu — Menyongsong Hari ulang tahun Bhayabgkara ke 76, Kamis (16 /06/ 2021 ) sekitar pukul 19.00 wita bertempat Masjid Muftahul Jannah Desa O'o Kecamatan Dompu Polres Dompu menggelar Lomba ceramah kamtibmas tingkat Kabupaten Dompu, yang di ikuti peserta dari masing-masing Desa sekabupaten Dompu dengan jumlah sekitar 96 orang.

Kegiatan lomba ceramah kamtibmas tersebut dilaksanakan selama 4 hari yang di ikuti 1 peserta dari masing-masing Desa se-Kabupaten Dompu dengan jumlah peserta 96 orang baik pria maupun wanita. 

Lomba ceramah kamtibmas pada hari pertama malam ini diikuti oleh 15 peserta dari 19 peserta yang terdaftar di Kecamatan Dompu dan Kecamatan Pajo dengan rincian peserta lomba, dari Kecamatan Dompu 13 peserta yang hadir dan tidak hadir 2 peserta dari Ds. Kareke dan Ds. Manggenae, Dari Kecamatan Pajo yang hadir 2 peserta dan tidak hadir 2 peserta dari Desa Ranggo dan Desa Woko.ucap Kasi humas Polres Dompu Ipda Marzuki kepada awak media tadi malam. 

" lomba ceranah Kamtibmas pada hari pertama dalam rangka memeriahkan Hari ulang Tahun Bhayangkara ke 76 berakhir di mulai pukul 19.30 Wita pukul berjalan dengan aman dan lancar, karena di lakukan Pengamanan Terbuka dan Tertutup oleh anggota Polsek Dompu dan Polres Dompu."jelasnya. 

Menurutnya, Lomba ceramah kamtibmas dalam rangka Hari Bhayangkara Ke 76 Polres Dompu dilaksanakan selama 4 hari yang di ikuti peserta dari masing-masing Desa se-kabupaten Dompu dengan jumlah 96 orang. Dan Lomba ceramah kamtibmas tersebut diadakan di Masjid Miftahul Jannah Desa O'o Dompu ini merupakan atas inisiatif Kapolres Dompu AKBP IWAN HIDAYAT, S.IK sehingga dengan diadakan kegiatan tersebut mendapatkan apresiasi dan antusias yang luar biasa dari masyarakat Desa O'o khususnya dan masyarakat Dompu pada umumnya, terang Kasi humas Ipda Achmad Marzuki, dan ajang ini di ikuti para remaja/ remaji, tingkat SD, SMP dan SMA sederajat. 

Untuk kelancaran pelaksanaan kegiatan ini panitia berkoordinasi dengan pihak terkait dan melakukan pengamanan terbuka ,tertutup, serta melakukan monitoring mulai dari awal sampai berakhirnya perlombaan guna memastikan terciptanya situasi Kamtibmas yang aman dan kondusif di lokasi penyelenggaraan kegiatan, pungkasnya. (Rdw/Dodo)

Posting Komentar

0 Komentar