Breaking News

6/recent/ticker-posts

Rangkaian HUT Bhayangkara Ke-76, Personil Polres Dompu Laksanakan Kurve Bersama


TARUNAGLOBALNEWS.COM

NTB Dompu — Dalam rangka menyongsong Hari Ulang Tahun (HUT )Bhayangkara Ke-76 jajaran Kepolisian Resor Dompu melaksanakan giat bersih bersih atau Kurve bersama setelah melaksanakan apel pagi, di halaman mako Polres Dompu. Kegiatan tersebut dipimpin langsung oleh Kabag Sumda Kompol Burhanuddin.

"Tampak para Anggota Polres Dompu bersama-sama mengambil bagian dalam kegiatan ini seperti menyapu di sekitar halaman luar dan depan kantor, membabat rumput-rumput yang tumbuh secara liar dan membersihkan sampah-sampah yang ada disekitar lingkungan Mapolres".

Kapolres Dompu AKBP Iwan Hidayat, S.I.K via Kasi Humas IPDA Achmad Marzuki saat di konfermasi awak media mengatakan, bahwa seluruh anggota polres Dompu ikut terlibat bersama sama dalam kegiatan kurve tersebut, hal ini dilakukan dalam rangka menyambut dan menyongsong HUT Bhayangkara Ke -76 serta untuk menanamkan kedisiplinan anggota dalam menjaga kebersihan di lingkungan khususnya tempat kerja, cetus Marzuki dengan nada santai.

“Dengan lingkungan yang bersih akan tercipta rasa nyaman bagi anggota khususnya pada saat melaksanakan tugasnya,” lanjutnya.

Selain itu, kegiatan ini bertujuan untuk meningkatkan solidaritas diantara personel Polri dalam menjaga kebersihan dan keamanan lingkungan sekitar Mako Polres Dompu.

Menurut Marzuki panggilan sehari Kasi Humas Polres Dompu, kebersihan itu adalah bagian dari iman dalam artian kebersihan itu bukan saja dari luarnya saja namun di dalam jiwa harus bersih pula agar kita dalam melaksanakan aktivitas sehari hari dapat berjalan dengan nyaman dan lingkungan kantor tetap dengan sejuk, indah serta Rama terhadap lingkungan, pungkasnya. (Rdw/Dompu)

Posting Komentar

0 Komentar