Breaking News

6/recent/ticker-posts

Polres Dompu Gelar Lomba P2L Dan Kebersihan Antar Polsek Jajaran Polres Dompu


TARUNAGLOBALNEWS.COM

NTB Dompu — Menyambut HUT Bhayangkara yang ke-76 tahun, Polres Dompu adakan P2L dan lomba kebersihan Antar Mako Polsek jajaran Polres Dompu, Kamis, 23/06/2022 pukul 09.00 wita.

Tim penilai kebersihan yang terdiri dari Kasi Propam Polres Dompu dan anggota serta Bhayangkari Polres Dompu yang di ppin langsung oleh Ketua Seksi Kebudayaan Pc. Bhayangkari Cabang Dompu Ny. Dian Adhar dan anggota.

Adapun kriteria lomba kebersihan antara lain kebersihan kantor, tersedianya tempat sampah, tersedianya taman, kondisi fisik bangunan (cat tembok, kebersihan selokan), kebersihan kamar mandi dan ketersediaan Protokol Kesehatan.

Kapolres Dompu AKBP Iwan Hidayat sebagai penanggung jawab kegiatan saat dikonfirmasi awak media membenarkan kunjungan tim penilai lomba kebersihan di Polsek Jajaran untuk menilai beberapa kriteria dan semua kriteria yang sudah di tentukan tim dilomba, Allhamdulillah terpenuhi, kemudian kami berharap kebersihan yang ditanamkan pada setiap anggota tetap terpelihara dan ditingkatkan,” ungkap AKBP Iwan Hidayat, S.I.K.

"Kegiatan P2L dan kebersihan Mako ini di laksanakan dalam rangka menyambut HUT Bhayangkara Ke-76 yang jatuh pada tanggal 1 Juni 2022" dan sebagai pemenang lomba akan di umumkan oleh Panitia pada puncak perayaan Hari Ulang Tahun Bhayabgkara ke 76. pungkasnya. (Rdw/Dodo)

Posting Komentar

0 Komentar