Breaking News

6/recent/ticker-posts

PILKADES SERENTAK DI BATU BARA AKAN SEGERA DILAKSANAKAN


TARUNAGLOBALNEWS.COM

Batu Bara — Kabupaten Batu Bara akan melaksanakan pesta demokrasi yaitu pemilihan Kepala Desa secara serentak di tahun 2022.

Pelantikan Panitia Pemilihan Kepala Desa Bandar Sono Kecamatan Nibung Hangus Kabupaten Batu Bara T.A. 2022 dilaksanakan di Kantor Balai Desa Bandar Sono, Kamis (09/06/2022).

Hadir dalam kegiatan tersebut Pj. Kepala Desa Bandar Sono Ibu Melur, Camat Nibung Hangus diwakili Oleh KasiPem Nibung Hangus Syahirul, Ketua BPD Desa Desa Bandar Sono Ahmad Azari, Seluruh Kepala Dusun Desa Bandar Sono dan Para tamu undangan.

Bhabinkamtibmas Polsek Labuhan Ruku Desa Bandar Sono Brigadir Irpan dalam kesempatan tersebut Menyampaikan dan mengucapkan selamat kepada panitia yang dilantik semoga bisa bertanggung jawab dalam pekerjaan dan mengikuti sesuai aturan agar tidak ada pelanggaran Hukum dalam melaksanakan tugas kedepannya yang ada karena panitia pemilihan kepala Desa bersifat mandiri dan tidak memihak kami sebagai anggota kepolisan Polsek Labuhan Ruku siap mengawal dan mengamankan pemilihan kepala Desa tahun 2022 ini, Ucapanya.

Lebih Lanjut Kapolsek Labuhan Ruku Akp Fery Kusnadi, SH, MH., mengingatkan agar segenap panitia pilkades yang terpilih dan yang akan melaksanakan tugas kedepan agar berpegang teguh pada aturan dan perundang undangan yang berlaku dengan tetap bersifat netral dalam penyelenggaraannya, Kata Kapolsek Labuhan Ruku Akp Fery Kusnadi, SH, MH,. (HP)

Posting Komentar

0 Komentar